Wujud Sinergitas, Kapolres Purwakarta Hadiri Kunker Pangkostrad di Resimen Armed 1/1 Sthira Yudha Kostrad

refubliknews.com,
Purwakarta | Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain hadiri undangan kunjungan kerja Pangkostrad, Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc di Resimen Armed 1/1 Sthira Yudha Kostrad, pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Bertempat di Resimen Armed 1/1 Sthira Yudha Kostrad kegiatan ini dihadiri juga oleh Sekda Purwakarta, Norman Nugraha serta jajaran Forkopimda Purwakarta.

Bacaan Lainnya

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut meruapakan wujud sinergitas TNI dan Polri di Kabupaten Purwakarta.

“Sinergitas TNI-POLRI dan Pemda terlihat dalam setiap kegiatan, ini menunjukkan bahwa Sinergitas sudah terjalin dengan sangat baik, karena dengan kerjasama dan sinergitas yang kuat harkamtibmas dapat terjaga, sehingga pembangunan Kabupaten Purwakarta dapat terus berjalan,” terang pria yang akrab disapa Edwar itu.

Kapolres berharap semoga Soliditas dan Sinergitas TNI Polri yang sudah terjalin dengan baik selama ini dapat berlanjut dan ditingkatkan, dengan terus melakukan silaturahmi, komunikasi dan kerjasama dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, Bangsa dan Negara.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait