Halal bi Halal Alumni Akabri 92 Berlangsung Meriah

refubliknews.com,
Jakarta – Para Perwira Alumni Taruna AKABRI Lulusan 1992 Persada menggelar Acara Halal Bihalal dalam rangka hari raya Idul Fitri 1445 H/2024, yang berlangsung di Puri Ardhya Garini, Halim, Jakarta Timur, Jumat (3/5/2024).

Ketua Pelaksana acara Halal Bihalal, Marsekal Pertama TNI Didik Kristyanto mengatakan kegiatan Halal Bihalal ini merupakan kegiatan rutin yang diakan setiap tahun oleh Persada 92.

“Disini kita silaturahim dan reuni, kemudian harapan kita adalah sesuai dengan motto Persada 92 yaitu persaudaraan tiada akhir,” kata Didik kepada wartawan.

“Jadi sesama angkatan 92 kita selalu menjadi satu dan tiada kata akhir dalam persaudaraan itu. Dan kebetulan tahun ini TNI AU sebagai penyelenggara,” imbuhnya.

Didik mengatakan, peserta Halal bi Halal adalah seluruh Alumni AKABRI tahun 1992 atau Persada 92 yang berjumlah kurang lebih 760 orang.

“Jumlah yang hadir hari ini diperkirakan 760 beserta anak dan istri. Alhamdulillah dalam kepanitian ini tidak ada halangan dan semuanya mencukupi,” ujarnya.

Didik berharap, dengan adanya acara reuni dan halal bihalal ini, tali silaturahim dan persaudaraan Alumni Persada 92 semakin erat dan kuat.

“Semoga semua semakin sukses dimanapun berada. Dan cemerlang karirnya serta bahagia bersama keluarga, dan mendapat keselamatan dunia akhirat,” pungkasnya.

RN/maya/red

Pos terkait