Exco Partai Buruh Tapteng “Sambangi” Masyarakat Kecamatan Andam dewi dan PT Naulisawit

refublikNews.com,
Tapteng.
Exco Partai Buruh Tateng dalam rangka kegiatan kampanye terbuka Partai Buruh menyambangi masyarakat Andem Dewi dan PT Naulisawit Slasa 30 januari 2024.

Partai Buruh secara langsung secara face to face ke masyarakat dan Buruh PT.Naulisawit dan sekaligus membagikan bingkisan berupa kelender dan cendra mata untuk menyambut Pemilu 14 Febuari 2024 yang akan datang.

Tao Sianipar ketua Partai Buruh Kabupaten Tapanuli Tengah Mengatakan,
Adapun dalam kegiatan kampanye tersebut untuk memperkanalkan progaram Partai Buruh dan Bersentuhan langsung dengan Masyarakat agar dapat menerima Persoalan dan keluh kisah buruh yang ada di PT.Naulisawit .

Turut juga hadiri Para Caleg dari Exco Partai Buruh Kabupaten Tapanuli Tengah dan Caleg dari Exco Partai Buruh Pusat.

Exco Partai Buruh sangat berharap kedepan kepada masyarakat khususnya Para Nelayan,Petani dan Pekerja keras baik kaum wanita abang becak supir dan rakyat kecil yang ada di Tanah air khususnya didaerah kita ini supaya turut serta dalam memberi dukungan serta pilihan ke Partai Buruh .

Yang nantinya dapat menyampaikn segala aspirasi langsung ke Parlemen atau ke DPR-RI dan keluhan kesah kita buruh dan rakyat kecil yang sebenarnya.

Tanpa Partai Buruh itu semua mustahil terwujud untuk mengsejahterakan dan membela hak hak kita yang selama ini telah terzolimi.

Partai buruh sangat berharap kesadaran kita bersama rakyat untuk bergabung dan kompak meningkatkan kemajuan para kaum kita dinegara tercinta ini.

Dan tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan sahabat saya Buruh PT.NauliSawit ujar tao.
Sambil menyuarakan yel-yel Partai Buruh..
Sejahtera..Menang…

RN/Sefri Fernando Siahaan/red

Pos terkait