Pererat Silaturahmi, DPW Sahabat Kota Medan Gelar Buka Bersama DPC Deli Serdang Sahabat Kota Medan

refubliknews.com,
Deli Serdang-Sumut |
DPW Provinsi Sumut Sahabat Kota Medan (SKM) menggelar kegiatan buka puasa bersama dengan DPC Sahabat Kota Medan (SKM) Deli Serdang di Cafe N2 Foodcorn Jl. Limau Manis Tanjung Morawa pukul 17.00 WIB, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (31/3/2024).

Tak hanya itu, acara yang dihadiri Ketua Umum DPW SKM Adi Prayitno, Sekretaris Umum Raziah Hanim, para pengurus inti dan divisi DPW SKM beserta Ketua DPC SKM Deli Serdang Kholil Matondang dan para pengurus DPC Deli Serdang lainnya dengan menggunakan atribut ciri khas Sahabat Kota Medan (SKM) bernuansa merah bagi seluruh anggota dan pengurus SKM.

Bacaan Lainnya

“Mempererat tali silaturahmi dalam bulan puasa tahun 2024 ini merupakan momentum yang tepat bagi kami sebagai kader SKM untuk saling berbagi dan mengenal akan sesama para pengurus baik DPW maupun DPC Sahabat Kota Medan (SKM),” ungkap Adi Prayitno.

“Kegiatan buka bersama yang di gelar dengan sederhana dan keharmonisan merupakan kegiatan rutin tiap tahun selama bulan Ramadhan dan sebagai wujud rasa syukur kami sebagai insan manusia dapat saling ketemu, silaturahmi dan saling berkolaborasi dalam memajukan Sahabat Kota Medan (SKM) yang kita banggakan ini,” pungkas Raziah Hanim selaku Sekretaris Umum SKM.

Saat awak media FaktaBerita.Online mewawancarai salah seorang anggota SKM mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang kami tunggu-tunggu guna bisa saling kenal dan saling silaturahmi antar sesama anggota SKM.

“Besar harapan kami agar SKM bisa lebih maju, jaya dan solid,” tegas Ketua DPC SKM Deli Serdang Kholil Matondang.

RN/Rizky Zulianda/red

Pos terkait