DPC PJS Sibolga-Tapteng Hadiri Peresmian Kantor Baru DPD PJS Sumut.

refubliknews.com,
MEDAN|GarisPolisi.com – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pro Jurnalismedia Siber (PJS) Sibolga-Tapteng menunjukkan komitmennya dalam mendukung organisasi dengan menghadiri acara peresmian Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PJS Sumatera Utara (Sumut) di Jalan M. Nawi Harahap Komplek Perumnas, Kecamatan Medan Denai, Sumut, Sabtu (30/3/2024).

Acara peresmian ini juga dimeriahkan dengan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim.

Ketua DPC PJS Sibolga-Tapteng, Sudirman Halawa, yang ikut hadir dalam acara tersebut menyatakan rasa bangga dan semangatnya dalam menghadiri undangan ini bersama jajarannya.

Hal ini menunjukkan komitmen DPC PJS Sibolga-Tapteng dalam memperbesar organisasi dan menjadikannya bermanfaat bagi masyarakat.

“Acara ini merupakan suatu kebanggaan dan komitmen kepada kami DPC untuk memperbesar Organisasi PJS ini dan menjadi suatu hal yang Sangat berguna dan bermanfaat ditengah Organisasi juga masyarakat,” ujar Sudirman didampimpingi Sekretaris DPC PJS Sibolga-Tapteng Yasiduhu Mendrofa.
Lebih lanjut, Sudirman Halawa mengatakan bahwa peresmian kantor baru DPD PJS Sumut merupakan dorongan semangat bagi DPC PJS Sibolga-Tapteng. Hal ini menunjukkan bahwa PJS telah hadir untuk bersinergi dengan semua pihak secara positif.

“Kami sebagai Dewan Pengurusan Cabang sangat butuh pandangan serta bimbingan dari DPD PJS Sumut dalam menuju kesuksesan menjadi organisasi jurnalis yang berkompeten dan berkualitas di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Sudirman.

Menurutnya, acara peresmian kantor baru DPD PJS Sumut ini menjadi bukti nyata bahwa organisasi ini terus berkembang dan maju.

“Dengan dukungan dari seluruh pengurus dan anggota, PJS diharapkan dapat menjadi organisasi jurnalis yang profesional dan terpercaya di Indonesia,” pungkas Sudirman.
Sementara Ketua DPD PJS Sumut, Sopiyan Sihaan, mengungkapkan rasa syukur atas peresmian kantor baru ini.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa meresmikan kantor baru DPD PJS Sumut. Ini merupakan hasil kerja keras dan gotong royong seluruh pengurus dan anggota PJS Sumut,” ujarnya.

Sopiyan berharap kantor baru ini menjadi pusat kegiatan dan pengembangan organisasi PJS Sumut.

“Semoga dengan kantor baru ini, PJS Sumut semakin berkembang dan mampu memberikan manfaat bagi masyarakat Sumatera Utara,” tuturnya.

Acara peresmian ini dihadiri oleh berbagai tamu undangan, di antaranya Pembina DPD PJS Sumut, Kadis Kominfo Provinsi Sumut Ilyas Sitorus, Kepala BNN Kota Tebingtinggi AKBP Alexander S. Soeki, S.Sos, MH, beberapa pengurus DPC PJS Kabupaten/Kota di Sumut dan anak-anak yatim.

RN/Sefri F.Siahaan/Team./red

Pos terkait