Alumni SMPN 129 Adakan Halalbihalal 1445 H Sekaligus Reunian

refubliknews.com,
Jakarta Utara, –

Sekolah Menengah Tingkat Pertama Negeri (SMPN) 129 adakan Halal Bihalal sekaligus Reuni. Acara dilaksanakan di Beach Food Ancol, Sabtu 4 Mei 2024.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya:

Letkol Kav Tofan Tri Anggoro Dandim 05/02 JU dan juga selaku ILUNI SMPN 129 Jakarta Utara.

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) JU atau yang mewakili.

Dalam wawancaranya di depan awak media, Dandim 05/02 JU menjelaskan, Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan hari ini berupa halalbihalal animonya cukup banyak, akan tetapi dengan adanya keterbatasan kapasitas tempat sehingga kita tidak bisa mewadahi semuanya. Sekitar 200 lebih, mulai dari alumni angkatan tahun 1979-2023 mereke pada hadir,”jelas Tofan Tri Anggoro.

“Harapan saya kedepannya semoga dengan adanya Halalbihalal ini kedepannya bisa lebih erat lagi silaturahmi sesama alumni 129 dari tingkat SMP dan disini juga kami bukan hanya sekedar halalbihalal atau reunian, akan tetapi kami juga adakan santunan anak yatim dan pemberian sembako kepada kaum dhuafa, sebanyak 54 paket sembako yang kami serahkan walaupun tadi penyerahannya hanya berupa simbolis.”tutur Tofan Tri Anggoro.

“Semoga dengan adanya Halalbihalal ini menjadi motivasi kami sesama Alumni SMPN 129 untuk mengadakan reuni akbar di tempat indor.”harap Tofan Tri Anggoro.

Ditempat terpisah, Nasrul Qadar Taslim M.Pd selaku ketua Panitia pelaksana mengatakan, saya terpilih selaku ketua panitia pelaksana beberapa bulan yang lalu dipilih oleh para pengurus Ikatan Alumni SMPN 129. Dengan adanya Halalbihalal dan juga santunan anak yatim dan pemberian paket sembako kepada kaum dhuafa adalah semua hasil donasi dari temen-temen alumni, disini kami tidak ada bantuan donasi dari manapun, terkecuali dari Bapak Dandim 05/02 JU, Beliaulah yang paling banyak peran untuk bisa terlaksananya acara Halalbihalal ini dan juga santunan anak yatim serta pemberian paket sembako kepada para kaum dhuafa.”kata Nasrul Qadar Taslim.

“Harapan saya semoga kedepannya dengan adanya acara Halbi ini, jalinan silaturahmi kami sesama alumni SMPN maupun SMAN 129 lebih erat lagi.” harap Nasrul.

Kenapa acara Halalbihalal ini kami adakan di ABC Beach Ancol, menurut saya, ketika acara Halalbihalal sudah selesai, temen-temen yang hadir juga bisa sambil berekreasi bersama keluarga di kawasan pantai Ancol yang indah ini, walaupun kita warga Jakarta Utara, kan Jarang-jarang kita datang kesini untuk berekreasi bersama keluarga.”tutup Nasrul Qadar Taslim.

RN/Maya/red

Pos terkait