Wujud Sinergitas, Babinpotmar Senggarang Dukung Pelaksanaan MTQ Tingkat Kecamatan Tanjungpinang Kota

refubliknews.com,
TNI AL, Bintan,- Babinpotmar Senggarang Lanal Bintan turut serta menghadiri undangan dari Kecamatan Tanjungpinang Kota, dalam rangka acara Penutupan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XVII Tingkat Kecamatan Tanjungpinang Kota, bertempat di Kantor Camat Tanjungpinang Kota, Kamis (23/02/2023).

Kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XVII Tingkat Kecamatan di Kecamatan Tanjungpinang Kota yang digelar selama 3 (tiga) hari ini diikuti oleh 32 peserta Qori dan Qoriah dari Kelurahan se-Kecamatan Tanjungpinang Kota telah ditutup oleh Walikota Tanjungpinang. Adapun cabang dan golongan yang dimusabaqahkan adalah Cabang Tilawah Golongan Tartil, Anak-anak, Remaja dan Dewasa.

Bacaan Lainnya

Pejabat sementara Danlanal Bintan Kolonel Laut (P) Mandri Kartono, M.M., M.Tr. Hanla, melalui Paspotmar Lanal Bintan Mayor Mar Yudha Bakti mengatakan bahwa Babinpotmar harus selalu aktif untuk bisa turun langsung di lapangan dalam rangka mendampingi warga binaannya sekaligus bisa bersinergis bersama FKPD daerah, Babinkamtibmas dan Babinsa, dimana hal ini selaras dengan penekanan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali yaitu Loyalitas tegak lurus dukung kebijakan pemerintah dan program TNI.

Hadir pada acara penutupan MTQ XVII Tingkat Kecamatan Tanjungpinang antara lain, Wakil Walikota Tanjungpinang Endang Abdullah, S.Kp., M.Si., Asisten 1 Pemerintahan Tanjungpinang Kota, Kepala Kementrian Agama Kota Tanjungpinang, Ketua MUI Kota Tanjungpinang, Ibu Kesra Kota Tanjungpinang, Danramil 01 Kota Tanjungpinang, Camat dan Staf Tanjungpinang Kota, Lurah dan Staf se-Kecamatan Tanjungpinang Kota, Ketua LPTQ Tanjungpinang Kota, Babinsa se-Kecamatan Tanjungpinang Kota, Babinkamtibmas se-Kecamatan Tanjungpinang Kota, Babinpotmar Senggarang, RT/RW se-Kecamatan Tanjungpinang Kota, LPM, serta Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

(Pen Lanal Bintan)

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait