LEPAS SAMBUT KAPOLSEK CILINCING JAKARTA UTARA

refubliknews.com,
Pisah Sambut Kapolsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara di ruang serbaguna Kecamatan Cilincing Jl. Sungai landak Kel. Cilincing Kec. Cilincing Jakarta Utara, Kamis (24/8/2023).

Kegiatan pisah sambut kapolsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara_ dari pejabat lama Kompol. Haris Akhmat Basuki SH., S.I.K., MH kepada pejabat baru Kompol Fernando Saharta Saragi S.I.K.

Dalam suasana yang khidmat dan penuh haru. Kapolsek lama, Kompol. Haris Akhmat Basuki SH., S.I.K., MH, memberikan sambutan perpisahan yang mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi selama bertugas di Kapolsek Cilincing.

“Ia juga menyampaikan harapannya agar Kapolsek yang baru, Kompol. Fernando Saharta Saragi. S.I.K, dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja yang sudah baik,” ucapnya.

Kapolsek baru, Kompol. Fernando Saharta Saragi. S.I.K, memberikan sambutan pengantar perkenalan dan menyampaikan komitmennya untuk bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kapolsek Cilincing.

“Ia juga mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh semua pihak.’” ujarnya.

Selain sambutan, dalam acara pisah sambut ini juga dilakukan penyerahan tanda penghargaan kepada Kapolsek lama sebagai bentuk apresiasi atas kinerjanya selama bertugas. Acara ini juga diisi dengan beberapa penampilan seni budaya sebagai hiburan bagi para tamu undangan.

Kegiatan pisah sambut ini dihadiri oleh berbagai pihak, seperti Wakil Camat Cilincing, Sekcam Cilincing, Danramil Cilincing, Pasmar Mayor. Laut Suharto, perwakilan STIP Jakarta, KSOP II Marunda, dan beberapa lainnya. Selain itu, juga hadir Wakapolsek Cilincing, ibu Bhayangkari Polsek Cilincing, Ketua Pokdar Sektor Cilincing, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Ar Abror Kyai Muklis, Ketua FKDM Kec. Cilincing, Ketua DPC SPN, dan rekan-rekan jurnalis.

RN/m. Fidri/red

Pos terkait