Ahmad Syaikhu Dan Pipin Sopian Nama Mentereng PKS Sepuluh Besar Suara Dapil VII

refubliknews.com,
Purwakarta- Daerah Pemilihan (Dapil) VII Jawa Barat meliputi Bekasi, Karawang dan Purwakarta, banyak nama mentereng yang diprediksi mendapat sepuluh besar suara terbanyak untuk mendapatkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI).

Terlihat, Selasa (13/2/2024) Menurut TikToker haekalsaniarjuna, Pertama, Gerindra 2 Kursi yang cukup banyak masa Dedi Mulyadi. Kedua, PKS 2 Kursi, yakni Ahmad Syaikhu, saat ini beliau sebagai Presiden PKS. Bisa di bilang Bekasi ini Basis PKS.

Selanjutnya, urutan ketiga di duduki Rieke Diah Vitaloka (Artis / Poitisi) yang sering memperjuangkan perbaikan nasib buruh. Keempat, Putri Komarudin, anak
mantan Ketua DPR RI Ade Komarudin.
Kelima, Seful Huda dari PKB.

Keenam, Saan Mustofa dari NasDem. Ketujuh Daeng Muhammad dari dari PAN. Kedelapan Vera Febrianti dari Demokrat. Kesembilan Obon Tabrani dari Gerindra.

Untuk terakhir kesepuluh, kursi yang mendapatkan nomor urut 2 dari PKS, Pipin Sopian, Kepala Staf Presiden atau KSPnya PKS. Bisa dibilang tangan kanannya Presiden PKS. Dia sekarang menjadi jubir atau juru bicara Anies-Muhaimin (AMIN).

Suara di TikTok haekalsaniarjuna tersebut mengatakan, bagaimana menurut Anda silahkan mengisi kolom komentar,” ucapnya mempersilahkan berpendapat.

RN/Laela/red

Pos terkait