PDIP Purwakarta Usung 6 Tokoh Kuat, Hadapi Anne Ratna Mustika di Pilkada Purwakarta 2024

refubliknews.com,-Purwakarta | Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Purwakarta yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, enam orang diantaranya sudah mengembalikan formulir pendaftarannya.

Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang digelar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta, guna mencari sosok figur terbaik untuk diusung pada Pilkada 2024. DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta telah membuka pendaftaran pada 1-20 April 2024.

“Alhamdulillah, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purwakarta telah selesai melaksanakan pendaftaran dan penjaringan sesuai dengan intruksi DPP,” ujar Ketua DPC PDIP Purwakarta, Sutisna kepada awaq media di kantor DPC PDIP, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Cipaisan, Purwakarta, pada Senin 22 April 2024.

Ia mengatakan, hingga penutupan pendaftaran, enam kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati datang untuk menyerahkan formulir pendaftaran yang diambil.

“Mereka yang telah mengembalikan formulir adalah, Zainal Arifin, Budi Hermawan, Ivan kuntara, Irwan P Abdurrachman, Saepul Bahri alias Om Zein, dan Hidayat,” katanya.

Seluruh data dari para kandidat pendaftar, lanjut Sutisna, telah diunggah melalui sistem online DPP PDIP dan telah dilaporkan secara langsung ke DPD dan DPP PDIP.

Menurutnya, salah satu dari keenam orang kandidat itu nantinya akan bertarung memperebutkan kursi bupati Purwakarta dengan calon lain.

“Salah satu nama itu adalah Anne Ratna Mustika yang dikabarkan akan maju dalam pemilihan kepala daerah Purwakarta dari Partai Golkar,” tandasnya.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait