.Andri Christanto Malau Politisi Muda Putra Barus,ambil Formulir Bacalon Bupati Tapteng Ke Sekretariat DPD PAN.

refubliknews com,
Tapanuli Tengah,
Bakal Calon Bupati Tapanuli Tengah Periode 2024-2029, Andre Malau secara resmi menyambangi DPD Partai Amanat Nasional Panitia penjaringan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Tapanuli Tengah pada Selasa (23/4/2029) di Jln.Ridwan Hutagalung  Kelurahan Sibuluan Baru.

Sebelum pengambilan formilir, Andri Christanto Malau, S.iKom memperkenalkan diri kepada pengurus DPD PAN dan panitia penjaringan.

Ia menyebutkan serius akan maju mencalon Bupati Tapteng, karena saya merupakan putra Barus  dan kehadiran saya disini untuk mengambil formulir pencalonan Bupati.

Sementara Ketua DPD PAN Tapteng, Ikrar Dinata Sihombing dalam sambutannya mengatakan, “selamat datang kepada saudara Andre Malau yang akan ikut berkontestan menjadi calon Bupati, dengan masih mudanya saudara saya yakin akan mampu menjadi vioner di Tapteng ini demi memajukan kampung kita ini,” sebutnya.

“Kami sangat yakin dengan saudaraku dalam memperoleh mengambil dukungan mencalon bupati nya.Dan kami nanti juga akan berkoordinasi dengan DPD PAN Sumut dan DPP PAN pusat, karena DPD PAN tidak bisa mengantar calon kalau hanya memiliki dua kursi dan harus berkoalisi dengan 5 kursi lagi,” himbuhnya.

Kata Ikrar,” saat ini masyarakat Tapteng bagaikan jam otomatis, sedikitpun hal terganggu akan salah dan menjadi kacau kepada masyarakat, jadi harapan kita”, ujarnya mengakhiri.

Usai pengambilan formulir, Andri Christanto Malau yang diminta tanggapannya menyebutkan,” saya datang ke DPD PAN dikarenakan pularisme nya sangat tinggi, PAN yang merupakan partai Nasionalis dan saya selaku umat Khatolik sangat yakin PAN akan memberi restunya untuk mencalonkan dirinya”.

Untuk soal wakil akan berjalan dengan waktu  dan dinamikanya.Nanti soal wakil akan kita serahkan kepada partai pengusung, saya tidak mau mendahului para senior saya,” sebutnya.

Sementara Ketua Penjaringan Bacalon Bupati dan wakil Bupati, Suryani Silalahi mengatakan, sementara ini kita sudah memberikan formulir pencalonan Bupati terhadap saudara Andri Christanto Malau dan pesan saya kepada beliau agar semangat dalam memperoleh restu dari Partai Amanat Nasional dan harus siap mengikuti segala persyaratan yang telah ditetapkan PAN,” ujarnya mengakhiri.

RN/Sefri F.Siahaan./red

Pos terkait