Juru Bicara Nasional Anies Baswedan Calon Presiden Nomor Urut 1 Sampaikan Ucapan Terimakasih

refubliknews.com,
Purwakarta- Izinkanlah kami, Pipin Sopian menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan dan dukungan selama proses sosialisasi dan kampanye. Alhamdulillah Allah Subhanahu wa ta’ala takdirkan kami bisa berjumpa dan menyapa warga di lebih dari 600 titik kegiatan. Demikian disampaikan Pipin Sopyan calon anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) VII meliputi Bekasi, Karawang dan Purwakarta yang juga Juru Bicara Anies Baswedan calon Presiden (Capres) nomor urut 1 melalui elektronik untuk publik, Sabtu (10/2/2024).

Disampaikannya, Ini adalah karunia yang luar biasa, kami merasa sangat terhormat bisa bertemu, mendengarkan secara langsung aspirasi dan harapan bapak-ibu dan saudara-saudara semua,” ucapnya.

Lebih lanjut Pipin katakan, semoga ini menjadi bekal kami, menjadi catatan kami ketika nanti Allah takdirkan amanah ini diberikan kepada pundak kami, maka aspirasi, harapan dari bapak/ibu/saudara semua akan menjadi energi dan semangat perjuangan kami, berjuang di parlemen mendatang,” ungkap Pipin.

“Mohon doa dan dukungan Bapak/Ibu/Saudara. Mohon berkenan sampaikan salam hormat kami, Pipin Sopian untuk keluarga, saudara, teman, sanak keluarga untuk bersama-sama menuntaskan perjuangan di 14 Februari 2024 mendatang. Semoga Allah Subhanahu wa ta’ala membalas dengan balasan yang terbaik,” pungkasnya.

RN/Laela/red

Pos terkait