Danrem 052/Wijayakrama ,Brigjen TNI Putranto Gatot SH, S.Sos., M.M., meninjau pelaksanaan kegiatan TMMD ke 117 .

refubliknews.com,
Korem052 – Tangerang.Untuk memastikan pelaksanaan kegiatan TMMD Ke -117 T.A 2023 berjalan sesuai rencana Danrem 052/Wkr Brigjen TNI Putranto Gatot SH,S.Sos., M.M. Meninjau langsung pelaksanaan kegiatan TMMD ke 117 TA. 2023 yang bertempat di Kp. Ciodeng Desa Babat Kec. Legok Kab. Tangerang.Jumat (04/08/2023).

Kegiatan TMMD ke 117 T.A 2023 yang dilaksanakan mulai tanggal 12 Juli 2023 dan rencananya akan di tutup pada tanggal 10 Agustus 2023.Dalam kunjungan tersebut Danrem memastikan pelaksanaan kegiatan TMMD berjalan lancar dan sesuai rencana yang ditentukan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan TMMD kali ini selain berupa pembangunan fisik seperti pengecoran jalan sepanjang 1000 meter dengan lebar 4 meter, yang menghubungkan empat desa yaitu Desa babat, Desa Bojong Kamal, Desa mekar Jaya dan Desa Palasari juga dibuat gorong gorong air serta dilaksanakan bedah rumah pada program TMMD kali ini ,sebanyak 5 unit rumah di bedah di wilayah Kecamatan Legok.

Sedangkan untuk kegiatan non fisik dengan sasaran kepada warga masyarakat,pelajar dan para narapidana dilaksanakan kegiatan pembekalan dan penyuluhan diantaranya ,kepada warga masyarakat itu sendiri tentang sosialisasi pertanian, peternakan , perikanan dan bahaya Radikalisme.Untuk para pelajar dibekali tentang bahaya narkoba,bahaya tawuran dan kenakalan remaja.Kegiatan non fisik untuk para napi di berikan pembekalan dan motivasi menyongsong masa depan dan hari esok.

,Dalam kunjungannya Danrem 052/Wkr yang di dampingi Dandim 0510/Trs tiba di lokasi Bedah rumah didesa Palasari dan meninjau perkembangan rumah yang sedang direhab (Bedah rumah) kemudian dilanjutkan ke Posko TMMD Kp. Cakung Desa Babat Kec. Legok dan langsung meninjau jalan yang telah selesai dibangunatau Dicor sepanjang 1 Km didampingi oleh Kepala Dinas Bina Marga Kab. Tangerang ,Bapak H. Iwan Setiawan dan sekaligus melaksanakan Evaluasi di Posko TMMD.

Hadir Dalam Kegiatan Kolonel Arm Mulyadi, S.Ip (Kasiter Kasrem 052/Wkr),Letkol Arh Syarief S Bandjar, S.H.,M.I.P (Dandim 0510/Trs),Mayor Arh M Bakir (Pasiter Rem 052/Wkr),Kapten Inf. Arja S (Pasi Ter Dim 0510),Bapak H. Iwan Setiawan (Kadis Bina Marga Kab. Tangerang),Lettu Inf Yaro Emanuel Waruwu (Danki Satgas TMMD)
(Penrem52)

RN/andi/red

Pos terkait