Seno Lamsir Caleg yang Berintegrasi, Berprestasi dan Siap Melayani dengan Hati

refubliknews.com,
Jakarta Utara, DKI Jakarta – Pemilihan Umum 2024 pads tanggal 14 Februari 2024 nanti akan diramaikan dengan Pemiilihan Calon Presiden dan Calon Wakil Preaiden, Calon Legislatif DPR RI, Calon Legislatif DPRD baik di tingkat Kabupaten atau Kota serta DPD RI di seluruh Negara Kesatuan Republik Indoneaia.

Di DKI Jakarta Caleg Seno Lamsir juga akan meramaikan pasta demokrasi tersebut. Ia berasal dari Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) di DPR RI Daerah Pemilihan Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu dengan No Urut 5.

Sehari-hari Seno Lamsir adalah seorang Pelayan Tuhan, dokter bahkan pengusaha. Hati sebagai hamba mengalir dalam hidupnya. Berbeda dengan orang lain mungkin akan memilih partai yang sudah lama berkiprah di tengah kehidupan bangsa dan negara, tetapi ia tidak.

“Saya percaya bukan suatu kebetulan saya ada di Partai Kebangkitan Nusantara, partai yang berhasil menembus menjadi konsisten Pemilu 2024, sehingga memenuhi persyaratan yang ditetapkan KPU,” ujarnya.

“Dan bukan hal yang aneh jika PKN bisa memenuhi persyaratan KPU karena sang pendiri merupakan tokoh yang membuat Partai Demokrat yang baru saat itu dapat menjadi partai pemenang secara berturut-turut menghantarkan SBY menjadi Presiden selama dua periode,” tambahnya.

Seno Lamsir mengungkapkan visi misinya menjadi Caleg adalah menjadikan politik sesuatu yang penuh dengan sukacita demi Kebangkitan Nusantara,” jelasnya.

Jika tahun ini belum merupakan peruntungan ke Senayan, Ia akan terima dengan sukacita yang jelas lima tahun ke depan ada harapan dan peluang untuk Melayani masyarakat menjadi Wakil Rakyat. Kalau tahun ini masuk Senayan, Puji Tuhan diterima dengan penuh sukacita.

Apa yang ditawarkan Seno Lamsir sehingga masyarakat harus memilihnya? Jawabannya karena integritasnya yang tinggi, prestasinya dengan usia yang masih muda 39 tahun, dan yang terpenting Seno Lamsir akan melayani dengan segenap hati.

Pesan Seno Lamsir Caleg DPR RI Partai Kebangkitan Nusantara No Urut 5 di Hari Pencoblosan: Jadilah pribadi yang terus menyatakan Suara Rakyat selamanya, karena mengamanatkan Suara Rakyat adalah melakukan perintah dan Suara Tuhan!

RN/rici kapoor/red

Pos terkait