Pererat Tali Silaturahmi, Keluarga Besar Lanal Bintan Selenggarakan Family Gathering

refubliknews.com,
TNI AL, Bintan,- Demi mempererat tali silahturahmi, Keluarga Besar Lanal Bintan selenggarakan kegiatan Family Gathering di Lagoi Bay, sebuah pantai yang terletak didalam Kawasan Bintan Beach Resort, yang berada di Desa Sebong Lagoi, Kecamatan Teluk Sebong, Bintan, Kepulauan Riau, Sabtu (23/12/2023).

Lagoi Bay merupakan salah satu destinasi wisata di Bintan yang saat ini sedang dikembangkan menjadi pusat Bintan yang baru, bahkan kerap disebut sebagai The New Heart of Bintan. Hal yang menarik perhatian adalah adanya Pantai Lagoi, berhiaskan pepohonan kelapa dan pasir putih membuat suasana pantai kian eksotis, sehingga kawasan tersebut sangat cocok dan cukup untuk menghilangkan penat dari kesibukan sehari-hari prajurit Lanal Bintan bersama keluarga.

Bacaan Lainnya

Danlanal Bintan Kolonel Laut (P) Gita Muharam, M.Sc., yang didampingi Ketua Cabang 5 Korcab IV DJA I Ny. Tika Gita Muharam, pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk mempererat silahturahmi Keluarga Besar Prajurit Lanal Bintan yang diharapkan akan terjalin hubungan yang harmonis, sehingga akan menambah semangat dalam bekerja dan pengabdiannya kepada TNI AL.

Pada acara Family Gathering kali ini, juga dimanfaatkan dengan mengadakan berbagai macam perlombaan yang diharapkan dapat menambah kekompakkan antar personel Lanal Bintan, kemenangan bukan tujuan utama, akan tetapi semangat sportivitas dan kebersamaan merupakan esensi dalam pelaksanaan lomba ini, tentunya acara ini juga akan menimbulkan suasana yang positif yang bisa menimbulkan jiwa korsa antar sesama prajurit dan Keluarga Besar Lanal Bintan.

Dipenghujung acara, Danlanal Bintan memberikan door prize bagi pemenang lomba, baik untuk prajurit Lanal Bintan, anggota Jalasenastri dan anak-anak serta memberikan reward kepada prajurit yang berprestasi pada saat pelaksanaan lomba Binsat dalam rangka HUT Armada RI beberapa waktu lalu.

(Pen Lanal Bintan)

RN/alex sutanto/red

Pos terkait