Pererat Tali Silaturahmi, Komandan Lanal TBA Gelar Family Gathering Bersama Keluarga Besar Prajurit Ksatria Jala Bakti

refubliknews.com,
Tanjung Balai, 24 Juli 2022,– Guna mempererat tali silaturahmi, Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan menggelar Family Gathering dengan mengambil tema nuansa Bahari, kegiatan ini berlangsung di Pulau Pandang Kabupaten BatuBara. Family Gathering juga berlanjut di Singapore City dengan berbagai kegiatan, selain berenang juga dilaksanakan lomba makan kerupuk anak- anak, ibu- ibu, balap enggrang bagi anggota dan lomba tari berpasangan.

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, S.E., D.W.C., didampingi Ketua Cabang 7 Korcab I DJA I Ny. Elisa Aan Sebayang menyampaikan, “Syukur alhamdulillah, mengucapkan terima kasih kepada anggota dan Jalasenastri yang sudah hadir untuk mengikuti kegiatan family gathering. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan diantara keluarga besar Lanal Tanjung Balai Asahan”.

Bacaan Lainnya

“Mari momen ini kita manfaatkan untuk mempererat rasa kekeluargaan diantara kita. Karena hubungan kedinasan hanya akan terjalin saat kita dinas saja, namun kalau hubungan kekeluargaan dan persaudaraan akan terjalin sampai kapanpun”, tambah, Danlanal TBA.

(Pen Lanal TBA)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan