Dipimpin Anne Ratna Mustika, Kang Ace Optimis Kemenangan Golkar di Purwakarta

refubliknews.com,
Purwakarta | Di nahkodai Anne Ratna Mustika sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta, merupakan spirit baru untuk kemenangan Golkar di Purwakarta.

Demikian di sampaikan Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzily, usai prosesi pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Purwakarta, yang digelar di Resort Giri Tirta Kahuripan, Desa Taringgul Tonggoh, Kecamatan Wanayasa, Purwakarta, pada Minggu 10 September 2023.

Ketua DPD Golkar Jawa Barat berharap, pada pemilu 2024 mendatang, Anne bisa memberi semangat baru untuk mencapai target kemenangan bagi Partai Golkar, diantaranya, pada pemilihan legislatif Purwakarta.

“Kemenangan Partai Golkar di Kabupaten Purwakarta ini, optimis kita harapkan bisa mendapatkan 12 kursi dan target-target tertingginya sebanyak 16 kursi,” kata kang Ace, sapaan akrab Ketua DPD Golkar Jawa Barat.

Kang Ace menyebut, Partai Golkar akan tetap mempertahankan sebagai partai pemenang pemilu di Purwakarta, khususnya pada pemilu tahun 2024 nanti.

Disisi lain, menurut kang Ace, Partai Golkar tidak khawatir terkait adanya riak-riak sebelumnya yang membuat beberapa kader partai di Purwakarta yang keluar.

“Partai Golkar di Purwakarta ini banyak kadernya, karena itu, kita tidak terlalu khawatir dengan beberapa kader partai yang hengkang,” ujarnya.

Malahan, sebut kang Ace, saat ini pihaknya tengah kewalahan banyaknya kader-kader yang potensial untuk bisa mengikuti kontestasi Pileg 2024 mendatang.

“Saat ini kita malah kewalahan untuk memilih mana yang harus dicoret menjadi Caleg, karena itu kita tidak terlalu begitu khawatir dengan adanya kader partai yang hengkang dari Golkar,” sebut kang Ace.

Ia juga menegaskan, Partai Golkar khususnya di Purwakarta, memiliki banyak kader yang sudah teruji dan memiliki komitmen untuk mengembangkan Partai Golkar, saat ini kita tengah fokus untuk kemenangan menghadapi kontestasi pemilu 2024 mendatang.

“Partai Golkar khususnya di Purwakarta memiliki banyak kader yang memiliki komitmen dan sudah teruji, jadi untuk saat ini kita tengah fokus untuk kemenangan bagi Golkar,” tegas kang Ace.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait