Anne Ratna Mustika, Tidak Ada Badai Menerjang Golkar Purwakarta Hanya Riak-Riak Biasa Saja

refubliknews.com,
Purwakarta | Anne Ratna Mustika, yang juga merupakan Bupati Purwakarta, resmi dilantik Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzili sebagai Ketua DPD Golkar Purwakarta.

Anne yang terpilih secara aklamasi pada Musdalub yang di gelar pada Sabtu 12 Agustus 2023 lalu, akan menahkodai partai berlambang pohon beringin di Purwakarta pada periode 2023-2025 menggantikan ketua sebelumnya, yaitu Maulana Akbar yang hengkang ke partai Gerindra, mengikuti jejak ayahnya Dedi Mulyadi.

Dihadapan kader dan simpatisan partai golkar, Anne Ratna Mustika dalam orasi perdananya sebagai Ketua DPD Golkar Purwakarta menegaskan, dibawah kepemimpinannya Golkar Purwakarta menjadi wajah baru, kebijakan baru, serta citra baru yang siap meraih konstituen sebanyak-banyaknya di Purwakarta.

Target selanjutnya, lanjut Anne, kemenangan di Pileg pada Pemilu 2024 mendatang, target itu akan diusahakan tercapai dengan komitmen seluruh kader Golkar Purwakarta agar fokus pada pemenangan dengan memaksimalkan seluruh potensi dan soliditas.

“Tidak ada badai yang menerjang Partai Golkar Purwakarta, hanya riak-riak kecil saja, ibarat angin sepoi-sepoi. Pelantikan hari ini menjadi bukti bahwa Golkar Purwakarta tetap solid dan siap menang dalam setiap kontestasi pemilihan umum ke depan,” kata Anne Ratna Mustika, usai dilantik di Resort Giri Tirta Kahuripan, Wanayasa, Purwakarta, pada Minggu 10 September 2023.

Ia pun mengakui, jika roda kepemimpinannya di tubuh Partai Golkar ke depan, tentunya tidak akan mudah dan mulus, namun ia bersama jajaran pengurus dan kader Golkar akan terus berkomitmen untuk menguningkan Kabupaten Purwakarta, dan menargetkan Partai Golkar mendapatkan 12 kursi di DPRD Purwakarta.

“Di sepanjang jalan, lihat baliho yang kami pasang, itu jawaban dari tantangan Pak Ketua Umum, Airlangga Hartarto untuk memenangkan Golkar di Purwakarta, kami telah melakukan pemetaan caleg potensial ke daftar calon sementara atau DCS, kami kalkulasi dan memperhitungkan kekuatan partai lain, angka maksimalnya adalah 12 kursi, dan kami akan berusaha memperkuat komposisi caleg kita di tiap dapil,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat, Tubagus Ace Hasan Syadzilli mengatakan, dengan dilantiknya Anne Ratna Mustika sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Purwakarta dan jajarannya secara resmi, maka ini akan menjadi spirit baru dalam upaya pemenangan Partai Golkar di Kabupaten Purwakarta.

“Kami tahu bahwa selama ini dan sebelumnya, kader-kader Partai Golkar di Purwakarta rindu dengan kegiatan seperti ini, pelaksanaan pemilu tinggal 156 hari lagi, dengan pelantikan kepengurusan baru dibawah kepemimpinan Anne ini, diharapkan akan memberikan warna dan semangat baru dalam upaya mencapai target pemenangan Partai Golkar di Kabupaten Purwakarta,” kata kang Ace, sapaan akrab ketua DPD Golkar Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut, kang Ace juga sudah menunjuk Ketua DPD Partai Golkar Purwakarta, Anne Ratna Mustika akan kembali dicalonkan menjadi Calon Bupati Purwakarta di pilkada 2024 mendatang.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait