Hadi Suriono Resmi Mendaftar di PKS Batubara

refubliknews.com,
Batubara,-
Bakal Calon (Balon) Bupati Batubara H Hadi Suriono, SE,MM resmi menyerahkan Formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati Batubara ke Tim Bacakada PKS Batubara, Senin(6/5).

Penyerahan formulir pendaftaran dan kelengkapan berkas diserahkan langsung Balon Bupati H Hadi Suriono (Hadis) kepada
Ketua Tim Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pemilukada (Bacakada) Kabupaten Batubara Tengku Rodial didampingi Sekjen Ricky Arianda, SPdi dan fungsionaris PKS Batubara.

Sementara Hadi Suriono juga didampingi Tim Khusus Ir Muharto dan Ketua Tim Ketua Aliansi Indonesia Raya (Adonara) Jekson Siahaan, SH.

“Alhamdulliah, sebuah kepercayaan bagi DPD PKS Batubara kepada Hadi Suriono yang telah mendaftar kepada kami. Karena, kami tau, Pak Hadi Suriono adalah putra terbaik Batubara yang banyak berkiprah di dunia organisasi
masyarakat. Pengalaman beliau layak kita jadikan tokoh di kabupaten Batubara,”sebut
Tengku Rodial, Ketua DPD PKS Batubara diwawancarai wartawan, Senin(6/5) disela-sela acara.

Menurut Rodial, bahwa Hadi Suriono, merupakan saudara, satu pemikirannya sudah banyak saling memberikan masukan pada PKS sehingga Insyaallah, PKS Batubara mendapatkan 4 kursi di Pemilu 2024,”sebut Rodial.

Menurut Rodial, DPD PKS Batubara seperti yang dibuat di media sosial bahwa tanggal 25 April 2024 membuka formulir pendaftaran dimulai bagi kandidat Bacakada dan Wacakada dan setelah itu menerima pengembalian berkas.

“Insyaallah, Pak Hadi Suriono, telah memberikan berkas pada PKS. Untuk kami proses di DPTB disitu ada unsur pimpinan yang ada di Batubara, bagaimana kami merekomendasi ke Wilayah barangkali sebagai presentasi. di DPP.

Sehingga, DPP PKS membuat sebuah kebijakan keputusan merekomendasikan bahwa yang mendaftarkan rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS),”sebut Rodial, yang juga Ketua DPD PKS Batubara.

“Alhamdulliah, hari ini berkas pengembalian formulir pencalonan Bupati sudah diserahkan kepada Tim Bacakada PKS Batubara. Insyaallah, dengan seijin Allah, mudah mudahan bisa diterima PKS,”ungkap Hadi Suriono, Dekan FE UNA.

Ia juga ucapkan terimakasih pad DPD PKS, yang telah memberikan pelayanan yang baik dalam hal pendaftaran pencalonannya. Baginya, PKS Batubara adalah saudara sebenarnya,”sebutnya.

Hadi juga, mengatakan
bahwa dirinya maju pada kontestasi Pilkada Batubara merupakan keterpangilan sebagai anak Batubara yang ikut memperjuangkan pemekaran kabupaten Batubara, yang kalau itu, dirinya berperan sebagai Ketua Genkara Sei Balai.

“Kalau hari ini saya, maju pada kontestasi Pilkada Batubara, dan syukur-syukur didukung dan dipercaya masyarakat Batubara. Kita akan membangun batubara dengan kebersamaan, Bagi yang berkarya mari kita sama sama untuk bekerja sama untuk Batubara lebih baik dan cemerlang(Cerdas, merakyat dan langeng,”ungkapnya.

RN/holong/red

Pos terkait