Kang Pipin Sopian Mendapat Rekomendasi Dari PKS Maju Di Pilkada Purwakarta

refubliknews.com,
Purwakarta – Ketua Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (DPD PKS) Purwakarta, Ir. H. Moh. Arief Kurniawan yang akrab di panggil Akur, mengumumkan yang akan maju menjadi bakal calon di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Purwakarta Periode 2024-2029 dari kalangan internal partai. Kang Pipin Sopian, figur yang sudah mendapat rekomendasi untuk Pilkada mendatang. Hal itu sebagaimana keterangan tertulisnya di Purwakarta, Senin (6/5/2024).

Berkat pencapaiannya sebagai Calon Legislatif (caleg) PKS yang masih hangat dengan perolehan suara terbanyak di Purwakarta, modal kuat untuk maju sebagai kontestan di Pilkada yang akan dilaksanakan November 2024 mendatang.

“Kami percaya dengan keahlian dan dedikasi yang dicalonkan ideal berpasangan dengan warga Purwakarta lainnya dari luar internal partai untuk memimpin Purwakarta ke depan, saya punya feeling memajukan kader PKS seperti Kang Pipin saat ini sangat tepat untuk Purwakarta ,” ujar H. Arief Kurniawan.

Kang Pipin, putra asli Purwakarta dan alumni SMA Negeri 1 Purwakarta, dikenal sebagai juru bicara berpengaruh. Kepemimpinan dan visinya yang segar sebagai figur muda, membuatnya menjadi kandidat yang sangat diharapkan oleh banyak pihak.

“Ini adalah langkah awal yang baik, kami berharap dukungan dari mitra koalisi,” jelas Arief Kurniawan.

DPD PKS Purwakarta tidak hanya terbuka untuk kandidat internal tetapi juga menyatakan kesediaan untuk mendukung tokoh dari luar partai yang memiliki visi yang sama dalam memajukan Purwakarta.

“Kami terbuka dan mengajak semua pihak yang memiliki nurani dan pilihan yang sama, berdedikasi bagi kemajuan Purwakarta untuk bergabung dalam usaha kami,” terang Arief.

Pantauan media beberapa hari ini, PKS sudah berkomunikasi dengan salah satu nama yang sudah siap maju sebagai kontestan Pilkada yang siap berjuang dengan PKS, namun sayang bakal calon yang akan maju sebagai kontestan di Pilkada mendatang tersebut baru memberi sinyal senyum-senyum dan berjanji akan memberitahu media dalam waktu dekat , saat ini masih kita bicarakan dengan Tim untuk penyampaian itu,” tunggu saja, kata salah satu bakal calon kontestan Pilkada Purwakarta yang Balihonya sudah terpasang di berbagai titik itu.

RN/Laela/red

Pos terkait