Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-77, Lanal Bandung Gelar Olahraga Bersama dan Lomba-lomba antar Prajurit dan PNS serta Jalasenastri

refubliknews.com,
Bandung, 20 Agustus 2022,– Dalam rangka memeriahkan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, Pangkalan TNI AL Bandung (Lanal) Bandung menggelar lomba-lomba antar Prajurit dan Segenap Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta Jalasenastri Cabang 9 Korcab III DJA I bertempat di Lapangan Apel Mako Lanal Bandung. Jalan Aria Jipang No.8 Kota Bandung, Jum’at (19/08/2022).

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Pangkalan Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., beserta seluruh keluarga besar Lanal Bandung melaksanakan olahraga bersama didahului dengan enam SKJ 88 dan senam Aerobik.

Dalam sambutannya, Danlanal Bandung menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT Ke-77 kegiatan ini adalah untuk menjaga tubuh tetap sehat dan mempererat tali silaturahmi diantara kita semua serta terjalinnya kerja sama yang harmonis dan baik antar bagian dilingkungan Lanal Bandung.

Dalam menyambut hari Kemerdekaan RI, Warga Negara Indonesia untuk kegiatan perlombaan sudah menjadi bagian dalam perayaan tersebut. TNI Angkatan Laut Bandung yang merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia dengan menggelar berbagai perlombaan di internal Lanal Bandung. Adapun perlombaan yang dilombakan yaitu seperti, lomba menembak pistol dan laras panjang, Tenis Meja, Tiup Peluit, lomba main bola dengan menutup muka menggunakan Corong minyak dan makan kerupuk serta mengeluarkan dola dari kotak Kardus.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Palaksa, Perwira Staf dan seluruh Anggota Lanal Bandung beserta ibu-ibu Jalasenastri.

(Pen Lanal Bandung)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan