Sinergitas Ulama Dan Umaro, Waka Polres Hadiri Halal Bihalal PCNU Kabupaten Purwakarta.

refubliknews.com,
Purwakarta, -Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama hadiri undangan Halal Bihalal Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan yang digelar di sekretariat PCNU Kabupaten Purwakarta, pada Rabu, 24 April 2024. dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Purwakarta, Dr. H Hanif Hanafi serta tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Ardipratama mengatakan, selain untuk memperkuat silaturahmi, kegiatan itu juga untuk menjalin kemitraan dengan para ulama di Kabupaten Purwakarta.

“Dengan kegiatan ini dilakukan guna mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama khusus PCNU Kabupaten Purwakarta. Sebagai petugas pengamanan wajib menjalankan Kamtibmas. Dan biar sampai ke masyarakat, kita butuh ulama agar bisa menyampaikan hal-hal yang benar, ucap Ricky pada awak media

Dijelasaknya, Kegiatan ini bentuk silaturahmi kamtibmas kepada para tokoh agama. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

“Dengan adanya komunikasi, diharapkan akan terjalin hubungan yang baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat di Kabupaten Purwakarta. Hadir dalam kegiatan ini merupakan upaya memupuk silaturahmi antara Ulama dan umaro.

RN/M.Hasiholan.s/red

Pos terkait