Perkuat Silaturahmi, Kapolsek Bersama Forkopimcam Kedung Waringin Hadiri Kegiatan Walimatus Safar

refubliknews.com,
Kabupaten Bekasi – Kapolsek Kedung Waringin AKP Agus Riyanto bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kedungwaringin hadiri kegiatan Walimatus Safar yang di gelar oleh H. Tita Komala Kepala Desa (Kades) Kedungwaringin.

Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Kades Kedungwaringin, yang bertepatan di kampung Kedung Gede RT 15/005 Desa Kedungwaringin Kecamatan Kedungwaringin Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4/2024)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Kedungwaringin AKP Agus Riyanto dalam sambutannya menyampaikan tentang pentingnya silaturahmi serta solidaritas unsur Forkopimcam. Dia juga memberikan penekanan tentang pentingnya waspada terhadap potensi tindak kriminal yang mungkin terjadi di sekitar mereka.

“Saya ucapkan terima kasih atas kekompakan Forkopimcam yang sudah hadir dalam kegiatan ini, semoga silaturahmi serta solidaritas Forkopimcam tetap selalu terjaga dan terjalin baik,” Tuturnya.

Sementara itu, Kades Kedungwaringin H. Tita Komala juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Forkopimcam yang sudah hadir dalam kegiatan ini

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolsek, Pak Danramil, Pak Camat serta warga masyarakat yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir dalam kegiatan syukuran ini, semoga tetap selalu kompak dan solid”, Pungkasnya.

RN/Roberd efendi Pasaribu/red

Pos terkait