Jalin Sinergitas, Danlanal TBA Coffee Morning Bersama Insan Pers

refubliknews.com,
TNI AL, Tanjung Balai,- Media Pers adalah salah satu pathner Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan dalam setiap penyebarluasan suatu informasi yang sangat berguna yang perlu diketahui oleh masyarakat sebagai transparansi. Untuk itu, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Wido Dwi Nugraha, S.E., M.Tr. Opsla., mengadakan Coffee Morning kepada rekan-rekan Media Pers Tanjungbalai Asahan di Komplek Rekreasi Prajurit (KoRPra) Selat Malaka Mako Lanal Tanjung Balai Asahan, Jumat (23/02/2024).

Dihadapan rekan-rekan Media Pers, Danlanal TBA mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai upaya menjalin silaturahmi dan sinergitas diantara insan Pers dan Lanal Tanjung Balai Asahan sekaligus memperkenalkan diri sebagai Danlanal Tanjung Balai Asahan yang baru.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ketua PWI Kota Tanjungbalai M. Ridwan Marpaung menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada Lanal dalam hal ini Danlanal Tanjung Balai Asahan sudah menyambut kami dalam Coffee Morning ini, semoga silaturahmi ini terus berjalan dengan baik. Selain coffe morning, Insan Pers Mitra Lanal TBA juga memanfaatkan waktu untuk menggunakan fasilitas yang ada di Komplek Rekreasi Prajurit.

(Pen Lanal TBA)

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait