Optimis Menang Satu Putaran, Aliansi Advokat Indonesia Bersatu dukung Prabowo-Gibran

refubliknews.com,-
Jakarta | Aliansi Advokat Indonesia Bersatu (AAIB) secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Acara deklarasi tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum AAIB, Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH. M.M, dan dihadiri oleh Capres Prabowo Subianto dan ribuan advokat se-Indonesia, yang digelar di Balai Kartini, Jakarta Selatan, pada Jumat 26 Januari 2024.

AAIB optimis dengan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran dapat memenangkan pemilihan presiden (Pilpres) pada Pemilu 2024 tanggal 14 Februari 2024 dalam satu putaran.

Hal tersebut di ungkapkan Ketua AAIB wilayah kepengurusan Bekasi, Dr. Priyo Jatmiko, SH. MH melalui Koordinator Pemenangan, Heri Wijaya, SH. Optimisme itu didasarkan data pada hasil berbagai lembaga survei di Indonesia yang menunjukkan keunggulan Prabowo-Gibran disemua wilayah di Indonesia.

“Insyaallah, pada 14 Februari 2024, sekali putaran Prabowo-Gibran bisa menang. Hal itu bukan tanpa dasar, karena banyak data hampir keseluruhan lembaga survei Prabowo-Gibran unggul disetiap wilayah,” ungkap Heri, kepada awaq media saat acara deklarasi.

Ia menyebut, para advokat se-Indonesia yang tergabung dalam naungan AAIB, dengan itu mendeklarasikan diri mendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

Karena, lanjut dia, Ketua Umum Aliansi Advokat Indonesia Bersatu, Prof. Otto Hasibuan yang mengungkapkan alasan-alasan tersebut untuk mendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo-Gibran. Pasangan calon nomor urut 2 diyakini memiliki pengalaman dan dedikasi yang tinggi dalam dunia militer dan politik. Kemudian, Prabowo juga memiliki visi dan misi yang jelas untuk memajukan Indonesia.

“Ketum kami yakin, bahwa pasangan calon presiden dan cawapres Prabowo-Gibran ini bisa memimpin negeri ini dengan baik, menegakkan hukum dan keadilan,” ujarnya.

Heri juga menjelaskan, Ketua Umum AAIB, Prof. Dr. Otto Hasibuan, SH. M.M merupakan salah satu tokoh nasional yang memiliki pengaruh cukup besar. Sehingga, dengan mengalirnya dukungan, dipastikan menambah meningkatkan elektabilitas Prabowo-Gibran. Terlebih, Prabowo sudah memiliki segudang pengalaman dan dedikasi yang tinggi dalam dunia militer, politik serta memiliki visi misi yang jelas untuk kemakmuran rakyat Indonesia.

“Semuanya ada di paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran. Paket lengkap yang sangat berpengalaman, berintegritas serta berdedikasi untuk rakyat,” ucapnya.

Guna mewujudkan kemenangan bagi paslon Prabowo-Gibran satu putaran, perlu kerja keras semua relawan khususnya AAIB, mulai dalam mensosialisasikan program-program kerja Prabowo-Gibran dan yang lainnya.

“Sesuai intruksi Ketum AAIB, Otto Hasibuan, kami akan bekerja keras untuk memenangkan pak Prabowo dan mas Gibran dalam Pilpres 2024. Karena, kami yakin pasangan calon presiden nomor urut 2 tersebut, dapat membawa perubahan yang positif bagi bangsa Indonesia,” pungkasnya.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait