Tim Jaringan Ganjar Nusantara Adakan Sosialisasi Bersama Warga Rusun Kapuk Muara

refubliknews.com,
Jakarta Utara, –

Jaringan Ganjar Nusantara (JAGANU) adakan sosialisasi bersama warga Rumah Susun (Rusun) Kapuk Muara, Kelurahan Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Sekitar 150 orang yang hadir dari warga masyarakat biasa sampai ke para pengurus Majelis Ta’lim. Minggu 28 February 2024.

Tim pemenangan JAGANU koordinator tingkat kecamatan Cardy James menjelaskan, JAGANU adalah salah satu simpul yang bertujuan untuk mencari suara umat islam dalam rangka memenangkan pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD juga dalam visi dan misinya berjanji akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, beliau mencanangkan KTP sakti, dimana KTP sakti itu akan menjadi sumber data yang utama untuk kesejahteraan masyarakat baik itu bantuan berupa PKH, kartu BPJS kesehatan dan kartu-kartu kesejahteraan lainnya yang dihimpun dalam satu bernama KTP sakti. Itulah program untuk masyarakat bawah khususnya untuk mensejahterakan kepentingan masyarakat kecil. “jelas Cardy James di depan awak media.

“Harapan saya selaku tim pemenangan JAGANU pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, “kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk menang satu putaran pertama, namun bila tidak ter capai dalam satu putaran, insya Allah Ganjar-Mahfud akan masuk kedalam putaran kedua, dan target di putaran kedua lebih dari 60%. Strategi kami selaku tim, untuk meraih suara, “kami akan bersilaturahmi terus dengan para pengurus Majelis Ta’lim dan para jama’ahnya, Tokoh masyarakat, dan para kaum milenial. Selanjutnya kami terus mensosialisasikan program-program unggulan Ganjar dan Mahfud.”tutur Cardy James.

Muhammad Harsono Kholik selaku seksi Dakwah Masjid Nurul Hijrah mengucapkan terima kasih sudah di undang oleh Tim Sukses JAGANU. Muhammad Harsono Kholik juga menuturkan, kenapa dan apa alasannya saya pilih pasangan Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, karena saya orang jawa tengah dan keduanya beliau adalah sama-sama orang Jawa serta kemampuannya tidak diragukan lagi. “Harapan saya apabila pak Ganjar dan pak Mahfud terpilih sebagai Presiden dan wakil Presiden, setidaknya dalam mengatur pemerintahannya sesuai dengan ajaran agama islam, dan jika ada ulama atau umat islam yang di kriminalisasi oleh pihak-pihak orang-orangnya yang tidak bertanggung jawab, mampu mengambil langkah hukum serta mengambil keputusan dengan baik dan benar.”harap Muhammad HK.

Ditempat yang terpisah, Kartini Helmi selaku Tim JAGANU Kelurahan Kapuk Muara menuturkan, strategi yang saya terapkan adalah, dimana saya selalu meyakinkan masyarakat dan menjelaskan program-programnya Pak Ganjar dan Pak Mahfud, dan setiap malam jum’at kami selalu rutin untuk mengadakan pengajian. Seperti hari ini, yang hadir adalah bapak-bapak dan ibu-ibu jama’ah majelis ta’lim yang siap untuk mendukung pak Ganjar dan pak Mahfud.”tutupnya.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait