Tingkatkan Sinergitas, Danramil Pulogadung Silaturahmi Bersama Forkopimcam

refubliknews.com,
Kodim 0505/Jakarta Timur – Guna meningkatkan Sinergitas Danramil 04/Pulogadung Kapten Inf Susanto melaksanakan silaturahmi bersama Forkopimcam dan Tiga Pilar bertempat di halaman Kantor Polsek Pulogadung jln. Bekasi Timur RT.02/06 Kel. Cipinang Kec. Pulogadung Jakarta Timur, Sabtu (9/09/23).

Silaturahmi Danramil 04/Pulogadung bersama Kapolsek Kompol Sutrisno,SH,MH, Camat Syarifudin Chandra, AP,MPA, para Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Siskomas.

Bacaan Lainnya

Bentuk wujud dari silaturahmi dan kebersamaan Forkopimcam tersebut, Kapten Inf Susanto memberikan sambutannya yakni pentingnya sinergitas, baik itu TNI-POLRI atau dengan Tiga Pilar wilayah binaan teritorial dalam menciptakan situasi yang aman kondusif di wilayah Kecamatan Pulogadung.

“Sinergitas Tiga Pilar menjadi acuan utama dalam mendukung pelaksanaan kebijakan Pemerintah daerah tingkat Kelurahan dan Kecamatan dalam percepatan pembangunan diwilayah Pulogadung.

Harapan Danramil kepada Tiga Pilar Forkopimcam Pulogadung agar tetap menjaga tali silaturahmi dan juga bersinergi dalam segala hal untuk kemajuan, pembangunan serta bersama-sama tetap menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, sehingga tercipta wilayah yang kondusif.

Sementara Kapolsek Pulogadung Kompol Sutrisno, SH, MH, mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam, Danramil , Camat Pulogadung, Para Lurah jajaran Kecamatan Pulogadung, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Siskomas, atas kerjasama yang selama ini sudah dilakukan, semoga kedepannya tetap solid guna menjaga kamtibmas di wilayah Kecamatan Pulogadung yang aman kondusif, pungkasnya.

RN/Wisnu Haswad/red

Pos terkait