Ciptakan Sitkamtibmas Dilingkungan Sekolah, Bhabinkamtibmas Polres Sibolga, Sambangi Sekolah

tefubliknews.com,
SIBOLGA – Polres Sibolga melalui Bhabinkamtibmas Polres Sibolga menyambangi Sekolah di Kota Sibolga. Satuan Binmas Polres Sibolga turut meningkatkan koordinasi kepada setiap Kepala Sekolah ataupun Para Guru yang disambangi. Dalam kegiatan ini Bhabinkamtibmas melaksanakannya di seluruh Sekolah yang berada di Kota Sibolga, Selasa (07/05/2024).

Kegiatan ini langsung di Laksanakan Bhabinkamtibmas Polres Sibolga dengan melaksanakan kegiatan dengan menyambangi dan koordinasi dengan Kepala Sekolah dan para Guru, tentang situasi Kamtibmas di Lingkungan Sekolah.

Bacaan Lainnya

Selain itu Bhabinkamtibmas Polres Sibolga, juga berkoordinasi dan menyampaikan maksud dan tujuannya menyambangi Sekolah tersebut. Bhabinkamtubmas menyampaikan dan diharapkan Para Guru tetap sabar dan menjaga Emosi apabila berhadapan dengan Siswa yang Nakal. Tidak melakukan tindakan kekerasan fisik maupun Asusila kepada Siswa dan mengedepankan hukuman Administrasi dalam memberikan tindakan kepada Siswa yang melanggar aturan. Diharapkan tetap berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas apabila memerlukan bantuan Kepolisian khususnya pembinaan terhadap Siswa/i nya.

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, MIK, melalui KBO Satuan Binmas Polres Sibolga IPDA Dedi Kurniawan, “Apabila membutuhkan kehadiran Kepolisian maka Pihak sekolah dapat menghubungi Call Center Polres Sibolga melalui No 110 atau Whatsapp Polres Sibolga 08116520041 yang langsung diterima oleh Kapolres ataupun SPKT, sehingga antara Kepolisian dan Pihak Sekolah dapat bersinergi menjaga Kamtibmas agar aman dan kondusif di Kota Sibolga,” papar Ipda Dedi.

Diakhir kegiatan Pihak Sekolah merasa senang dan bangga atas kehadiran Bhabinkamtibmas Polres Sibolga, Pihak dari Kepolisian yang telah memberikan Pelayanan di Lingkungan Sekolah serta memberikan edukasi dan motivasi kepada Pihak Sekolah di Kota Sibolga.

RN/Sefri F.Siahaan./red

Pos terkait