POLISI RESOR Purwakarta Ikuti Forum Belajar Bersama Mabes Polri

refubliknews.com,
Purwakarta,- Polres Purwakarta ikuti kegiatan forum belajar bersama Karojakstra Srena Polri dengan tema Kesiapan Polri dalam menjalankan tugas di IKN, pada Selasa, 7 Mei 2024.

Kegiatan digelar secara virtual itu digelar di Ruangan Kerja Kabag SDM Polres Purwakarta yang diikuti, Kabag SDM, Kompol H Adi Fauzi, Kasiwas, AKP Rudiyanto dan Kasi Propam, AKP Atik Sakron.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kabag SDM, Kompol H Adi Fauzi mengatakan, kegiatan forum belajar bersama Karojakstra Srena Polri yang digelar secara virtual.

Dalam forum tersebut, Kata Adi, Personel Polres Purwakarta mendapatkan wawasan yang mendalam mengenai prinsip membangun masyarakat yang unggul, sebelum membangun masyarakat yang unggul, SDM nya dulu harus betu-betul di persiapkan.

“Diskusi yang interaktif dan informatif memberikan kesempatan bagi aparat kepolisian khusunya Polres Purwakarta untuk kreatif dan inovasi disini bukan yang mengada ada tapi harus sesuai kampuan sehingga dapat berjalan dengan lancar dan dapat dikerjakan, sebutnya pada awak media

Dengan mengikuti forum belajar bersama ini, kata Adi, diharapkan unsur pejabat Polres Purwakarta selalu melakukan update dan upgrade terhadap kualitas, kapabilitas, dan kompetensinya, agar mampu memahami berbagai fenomena mutakhir sehingga dapat mengambil langkah-langkah kebijakan yang relevan.

“Kegiatan forum belajar bersama ini diharapkan untuk terus meningkatkan peningkatan kualitas kemampuan dan pemahaman dalam tugas kepolisian.

RN/M.Hasiholan.s/red

Pos terkait