Kasdim 0510/Tigaraksa Pimpin Upacara Mingguan Hari Senin

refubliknews.com,
Kodam Jaya, Tigaraksa – Kepala Staf Kodim (Kasdim 0510/Tigaraksa) Mayor Inf Hendrik Sudrajat, pimpin upacara bendera mingguan yang digelar di lapangan apel Makodim 0510/Tigaraksa Jalan Atiek Soeardi Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Senin (05/06/2023).

Kasdim Mayor Inf Hendrik Sudrajat mengatakan, upacara bendera ini merupakan kegiatan rutin mingguan yang dilaksanakan setiap hari senin, untuk mencerminkan wujud perilaku cinta tanah air, memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas serta mengenang jasa para pahlawan.

“Pelaksanaan tugas kita sebagai satuan kewilayahan, dirinya berharap bagi prajurit dan PNS Kodim 0510/Tigaraksa untuk terus semangat dan bekerja secara profesional,” ujarnya.

Kasdim juga berpesan, para Babinsa jajaran Kodim 0510/Tigaraksa, untuk tingkatkan kepekaan terhadap perkembangan situasi dan kondisi di wilayah binaan masing-masing, dalam rangka memberikan pengabdian terbaik terhadap masyarakat dan optimalisasi tugas di lapangan.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Inf Sutrisno Danramil 12/Rajeg dan di ikuti sebanyak 100 personil jajaran Kodim 0510/Tigaraksa mulai dari Perwira staf, Danramil jajaran Kodim 0510/Tigaraksa, Babinsa dan PNS Kodim 0510/Tigaraksa.

Sumber kodim 0510/Tigaraksa

RN/andi/red

Pos terkait