Habibah Salah Satu Wedding Organizer dan Wartawati Siap Maju Dapil 2 Lewat Partai Bulan Bintang pada Pemilu 2024

refubliknews.com,
Jakarta,-

com. Habibah Binti Ganna yang berdomisili di tanjung priuk Jakarta Utara yang kerap kali di sapah Bunda Habibah siap maju caleg bertarung menuju kursi DPRD Dapil 2 Jakarta Utara pada pemilu 2024 mendatang.

Untuk mewujudkan mimpi tersebut Habibah Binti Ganna telah mantap bergabung bersama partai (PBB) maju dari dapil 2 Cikoding Periuk Jakarta Utara.
Sosok tokoh perempuan Habibah berdarah Gowa Makasar juga seorang Wo ( wedding Organizer ) dan wartawati mendapat dukungan dan restu dari karib kerabat keluarga juga teman seprofesi (wartawan).

“Saya berkomitmen dan memantapkan diri berikhtiar mengangkat nama Partai Bulan Bintang Semoga Makin jaya dan akan sering turun ke warga biar tau keluhan mereka seperti apa ke pemerintahan. Saya siap maju menjadi Caleg DPRD daerah Pemilihan Dapil 2 Periuk Pasalnya, berkah dorongan seorang Sekwil dari PBB yang sangat luar biasa serta restu semua Keluarga, sahabat, teman, menjadi motivasi bagi saya.
Jika terpilih saya akan menerapkan fungsi legislatif yang baik serta fungsi kontrol yang benar untuk pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat priuk “tegasnya.

Lanjut, kata ” Habibah dengan tekad yang bulat,saya hadir mengikuti interveiw sebagai bakal calon PBB di kantor DPW Pusat di jalan Tanjung Duren 1 no 17.Senin 27 Maret 2023 tadi siang.
Dengan pengalaman yang saya miliki selama ini sebagai aktifis perempuan dan background seorang Wo dan Jurnalis saya terpanggil terjun ke dunia politik, besar motifasi untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat khususnya Cikoding Periuk kedepan.

Untuk sekarang ini saya sudah mulai turun ke warga berbaur,ngajak senam pagi,dan memberikan Gunting gratis sesuai bakat yang saya miliki dan beberapa bulan kedepan aktifitas saya akan lebih banyak melakukan sosialisasi,konsilidasi (silaturrahmi) kepada warga sekitar dapil II saya tentunya.
Untuk meraih satu kursi dewan saya harus mengatongi sebanyak 5000 suara dari dapil 2.
Harapan dan doa jika saya di berikan kesempatan amanah oleh masyarakat insyaallah akan saya jalankan dengan baik yakni melalui program-program kerja unggulan yang akan saya siapkan antara lain : Bidang Pendidikan,kesehatan dan perekonomian yakni akan membangun sistem perekonomian yang berkesinambung di tengah-tengah masyarakat.

Bertujuan untuk menciptakan lapangan pekerjaan dengan baik,
Serta akan bersinergi dengan pihak manapun yang tidak terikat untuk bersama- sama membangun masyarakat Cikoding Periuk Jakarta Utara.Kami pejuang bukan pecundang “Millenial Menuju Indonesia super power “pungkas Habibah

RN/antoni/red

Pos terkait