Berbagi kasih dibulan suci Ramadhan

refufubliknews.com,
Pejagalan-Jakarta Utara.

Dimomen yang baik balan suci ramadhan pagayuban wihara pejagalan memberikan bantuan kursi roda dan 1 paket sembako untuk warga kebon pala Rt 010/014 Kel. Pejagalan atas nama bapak suparmin.

Ini adalah bukti kepedulian paguyuban wihara pejagalan terhadap sesama, respon yang sangat baik ketika ada warga atau pengurus Rt dan Rw meminta bantuan kursi roda kepada paguyuban wihara pejagalan yang mengajukan kursi roda dilayaininya dengan baik. Hal ini patut kita apresiasi.

Penyerahan kursi roda ini diserah kan langsung oleh ketua harian bapak hermawan dan disaksi oleh pengurus Rt setempat yaitu Ibu Siti Aminah selaku ketua Rt.010/014, Kel. Pejagalan.

Siti Aminah. Saya selaku pengurus Rt. 010/014 mengucapkan terima kepada paguyuban wihara pejagalan, atas bantuan kursi roda dan sembako untuk warga kami yaitu bapak suparmin yang memang benar-benar membuntuhkanya, semoga dibulan sucu ramadhan ini Allah berikan kesehatan untuk para donatur dan khusus kepada bapak-bapak pengurus paguyuban wihara pejagalan limpahkan rejekinya aamiin. ( ujar ibu siti aminah ketua Rt. 010/014 ).

Suparmin sambil menangis beliu pun mengucapkan terima kasih atas bantun kursi rosa, semoga Allah membalas amal kebaikkan kita semua aamiin ( ujar bapak suparmin )

RN/hermawan lim/red

Pos terkait