Dalam Rangka ANNIVERSARY NORTH Jakarta Mania Yang ke-18, Dengan Tema, “SAATNYA KAMI BANGKIT” dan Santuni Anak Yatim

rrefubliknews.com,
Jakarta Utara, –

Dalam Rangka Hari Ulang Tahun ( HUT ) yang ke 18, NJ Mania PERSITARA santuni anak yatim dan lakukan pemotongan tumpeng. Acara tersebut di hadiri oleh para pengurus NJ Mania PERSITARA dan jajarannya.

Turut hadir para tamu undangan diantaranya, Kapolres Jakarta Utara atau yang mewakili, Bapak Camat, Kecamatan Koja, Ketua PMI Jakarta Utara, Para Ketua Ormas, Tokoh Agama ( Toga), Tokoh Masyarakat ( Tomas). Acara berlangsung di Mess NJ Mania PERSITARA, Jalan. Raya Perjuangan, RW/RW 07/11. Kelurahan Tugu Selatan. Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Sabtu (25/2/2023).

Diawali dengan pembukaan, Farid selaku Ketua Umum ( Ketum) NJ Mania mengajak kepada seluruh tokoh masyrakat dan juga tokoh agama juga seluruh warga yang ada di Jakarta Utara turut andil dalam mensuport dan membesarkan Klub PERSITARA dan juga NJ Mania. “ucap Farid.

Ditempat yang berbeda, H. M. Suaeb selaku Dewan Pembina NJ Mania PERSITARA mengatakan, hari ini kita bersama – sama menyaksikan bahwa, di HUT yg ke – 18 NJ Mania PERSITARA benar – benar bisa menjadi suporter yang modern, karena suporter adalah salahsatu perkumpulan yang berasal dari latar yang berbeda budaya, adat juga agama.

“Maka dari itu saya berharap suporter NJ Mania PERSITARA, untuk ke depannya bisa menunjukkan hal – hal yang positif, mulai dari kebersamaan dan bangun kekompakan.

“Semoga NJ Mania PERSITARA punya prestasi dan menjadi Klub PERSITARA yang mampu membanggakan masyarakat Jakarta Utara. Saya selaku Dewan Pembina NJ Mania PERSITARA akan berusaha membangun potensi PERSITARA lebih baik lagi. “jelas Suaeb saat ditemui para awak media.

Seperti kita ketahui bersama, PERSITARA adalah Klub sepak bola yang menjadi kebanggaan dan milik masyarakat Jakarta Utara, yang mana untuk saat ini NJ Mania PERSITARA sudah memiliki kantor sekretariat dan sudah berbadan hukum. ” Maka saya berharap NJ Mania harus menjadi contoh yang baik bagi suporter yang berasal dari suporter klub bola yang lainnya. “tutup Suaeb.

RN/Umayah Handayani/red

Pos terkait