Polrestro Jakpus Terjunkan 2.404 Personil Gabungan Amankan Pertandingan Persija VS Persis Solo di SUGBK

refubliknews.com,
Jakarta – Dalam lanjutan Kompetisi BRI Liga 1 2023/24 pekan ke- 31 Persija Jakarta kembali akan menjamu tamunya yaitu Persis Solo, kali ini Persija Jakarta akan melangsungkan pertandingan di kandang sendiri yaitu Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan Jakarta nanti malam pukul 19.00 WIB. Rabu (17/04/2024).

Pengamanan pun akan diberlakukan di area Stadion Utama Gelora Bung Karno, menyambut dihelatnya laga antara Persija Jakarta VS Persis Solo, total ada 2.404 personel diterjunkan, yang terdiri atas unsur TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, hingga Pemadam Kebakaran.

Kapolres Metro Jakarta Pusat menyebutkan, pihak Kepolisian telah menyiapkan skenario pengalihan arus lalu lintas jika terjadi kepadatan kendaraan. Nanti akan diatur supaya kemacetan disekitar GBK bisa terurai dan tidak terjadi penumpukan kendaraan yang dapat mengganggu aktifitas warga yang melintas menggunakan jalan raya.

“Kepada seluruh anggota yang terlibat pengamanan untuk selalu Profesional dan Humanis dalam menjalankan tugasnya. Kita layani saudara-saudara kita yang akan menyaksikan pertandingan sepak bola malam ini dengan baik.” Pesan Kapolres kepada anggotanya.

“Kami menghimbau kepada para suporter khususnya teman-teman Jak Mania maupun dari tim lawan agar selalu menjaga ketertiban dan mematuhi peraturan yang berlaku agar pertandingan berjalan dengan aman dan lancar.” Tutup Susatyo Purnomo Condro.

RN/indah/red

Pos terkait