Ibadah Jumat Agung Di Sibolga, Personil Polres Sibolga Laksanakan Pengamanan

refubliknews.com,
SIBOLGA – Polres Sibolga berikan Pelayanan kepada Masyarakat saat melaksanakan Ibadah Jumat Agung di Gereja-Gereja di Wilayah Kota Sibolga, Jumat, (29/03/2024).

Kapolres Sibolga AKBP Achmad Fauzy, SH, SIK, MIK, melalui Kabag Ops Kompol Asmon Bufitra, SH, MH, saat dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan Pengamanan Ibadah Jumat Agung di seluruh Gereja-Gereja di Wilayah Kota Sibolga Merupakan Wujud Pelayanan Polri kepada Masyarakat agar dalam melaksanakan Ibadah di Gereja merasa aman dan nyaman.

“Koordinator dalam Pengamanan ini Kabag Ops Polres Sibolga Kompol Asmon Bufitra, SH, MH, menjelaskan Personil untuk Pengamanan di Gereja-Gereja wilayah Kota Sibolga dengan melibatkan 93 Personil, paparnya.

Lanjut Kabag Ops, ” Selain Personil Polres Sibolga melaksanakan Pengamanan di Gereja, ada juga Personil yang melaksanakan Patroli yaitu Personil Sat Samapta Polres Sibolga dengan menggunakan Mobil DC Roda 4. Selama berlangsungnya kegiatan Ibadah di Gereja sampai dengan selesai, seluruh Gereja di Kota Sibolga dalam keadaan aman dan kondusif. “Ucap Kabag Ops.

RN/Sefri Fernando Siahaan./red

Pos terkait