APICAL PEDULI-BUKA PUASA BERSAMA, BERBAGI DENGAN WARGA MARUNDA PULO KAMPUNG PITUNG MENGGAPAI BERKAH RAMADHAN 1445 H/2024

refubliknews,com,
Jakarta Utara,-

Dalam momen bulan Ramadhan 1445 H/ 2024 MPT Asianagro Agungjaya Apical Group, mengadakan kegiatan acara buka puasa bersama, berbagi dengan warga Kampung Pitung, RT 1/ RW 7 Marunda Pulo, Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, bertempat di Mushola Al Falah Marunda Pulo, Kamis 28/3/2024.

H. Tarmizi, selaku pengurus Mushola Al Falah Marunda Pulo menyampaikan acara buka puasa bersama dan berbagi yang pelaksanaannya senantiasa di dukung PT Asianagro Agungjaya – Apical Group, dengan peserta warga, kaum dhuafa, anak yatim piatu, orang tua lanjut usia dan diisi tausiah oleh ustad Yunus.

Yudhi Damri, selaku Manager SSL- GA dalam sambutannya mengatakan kegiatan acara buka puasa bersama dan berbagi ini sebagai bentuk kepedulian Apical dalam tanggung jawab sosial dan lingkungan yang mana keberadaan lokasinya di sekitar warga masyarakat Kampung Pitung Marunda Pulo, untuk bisa memberi dampak kontribusi sosial positif bagi kebaikan masyarakat, sejalan dengan filosofi perusahaan Good for Community Baik untuk Masyarakat, menjalin hubungan silaturahmi yang lebih baik dan erat, juga disampaikan informasi, bahwa PT Asianagro Agung jaya saat ini sudah siap melakukan penggantian boiler batubara dengan beralih menjadi boiler gas dalam operasional seterusnya, guna memberi dampak yang ramah lingkungan, bersih dan sehat bagi masyarakat sekitar perusahaan.

Pada kesempatan tersebut Yudhi Damri dan Haristian tim SSL turut membagi langsung bantuan paket dan santunan untuk anak yatim piatu, kaum dhuafa dan orang lanjut usia, diharapkan dapat memberi berkah dan kebahagiaan dalam pelaksanaan puasa bulan Ramadhan 1445 H/ 2024 Μ.

Ustad Yunus, dalam tausiahnya memberi makna penting untuk dapat meningkatkan nilai-nilai ibadah dalam pelaksanaan di bulan suci Ramadhan yang diharapkan bisa berlanjut seterusnya, selesai tausiah acara ditutup dengan doa bersama dan selanjutnya dilakukan buka puasa bersama.

H. Tarmizi, selaku pengurus Mushola Al Falah dan juga selaku toloh masyarakat menyampaikan apresiasi terimakasih atas dukungan dan kontribusi manfaat sosial yang telah diberikan PT Asianagro Agungjaya Apical Group selama ini dan diharapkan dapat meningkat dan tetap berlanjut seterusnya, tuturnya.

RN/M. Fidri/red

Pos terkait