Bizpark Cibening Purwakarta, Tawarkan Kawasan Pergudangan Modern Terpadu

refubliknews.com,-Purwakarta | Bizpark Cibening menawarkan konsep kawasan pergudangan modern dan terpadu.

Commercial Estate tersebut akan dibangun diatas lahan seluas 10 hektar di lokasi strategis di Jalan Raya Sadang-Cikampek, di Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Kawasan pergudangan modern tersebut dianggap akan memudahkan mobilisasi prodak barang karena berada diantara Gerbang Tol Sadang, Gerbang Tol Cikopo dan Gerbang Tol Cipali.

Direktur Utama PT. Nasula Arutala Utama, Iqbal Sultan Nurfadhel, dalam keterangannya mengatakan, Bizpark Cibening hadir dengan konsep pergudangan yang tetap menjaga ekosistem lingkungan alam di sekitar areal sesuai dengan kultur lokal Purwakarta dengan konsep modern.

“Bizpark Cibening menawarkan gudang siap bangun juga gudang yang sudah terbangun, ruko, gedung serbaguna dan fasilitas lainnya dengan luas total 10 hektar yang kami bangun dengan tetap menjaga dan memperhatikan kultur lokal Purwakarta yang modern dan harmoni,” kata Iqbal disela-sela peletakan batu pertama dan penandatanganan prasasti Bizpark Cibening, pada Jumat 26 April 2024.

Di kawasan ini, lanjut Iqbal, nantinya akan digunakan untuk melayani kebutuhan gudang dengan konsep yang modern dan diharapkan dapat memenuhi tingginya angka pertumbuhan bisnis di Indonesia.

“Konsep penataan ruang yang rapi dan fasilitas keamanan yang baik mengubah persepsi masyarakat tentang kompleks gudang yang dulu terkesan kumuh. Kenyamanan para tenaga kerja tentunya akan mendukung kegiatan produksi yang semakin efektif dan efisien,” ujarnya.

Menurutnya, momentum peletakan batu pertama dan penandatanganan prasasti ini tidak hanya menjadi tonggak awal dari perjalanan sukses sebuah proyek, tetapi juga simbol dari tekad kita untuk membangun masa depan yang lebih baik.

“Bizpark Cibening bukanlah sekadar proyek bisnis biasa. Ini adalah wujud dari visi bersama untuk menciptakan lingkungan yang mendukung pertumbuhan ekonomi, inovasi, dan kesejahteraan bagi masyarakat. Kami percaya bahwa melalui kolaborasi yang erat antara para pelaku bisnis, pemerintah, dan masyarakat, kita dapat menciptakan sinergi yang akan menghasilkan dampak positif yang nyata bagi seluruh ekosistem,” ucapnya.

Iqbal juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan kontribusi dalam merealisasikan proyek ini. Tanpa kerjasama dan komitmen dari setiap individu dan entitas yang terlibat, pencapaian hari ini tidak akan menjadi mungkin.

Terlebih kepada jajaran perusahaan dan Direktur Utama PT. Varuna Tirta Prakasya (Persero), Adi Nugroho.

“Dengan langkah awal yang kita ambil hari ini, mari kita renungkan betapa pentingnya untuk terus bergerak maju dengan semangat kolaborasi, inovasi, dan integritas. Mari kita jadikan Bizpark Cibening sebagai pusat kegiatan yang tidak hanya mendorong pertumbuhan bisnis, tetapi juga memperkuat hubungan antar pihak dan memberikan manfaat bagi seluruh komunitas,” pungkasnya.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait