POLISI RESOR Purwakarta Ikuti Was Ops Mantap Brata dari Itwasda Polda Jawa Barat

refubliknews.com,
Purwakarta,-
Polres Purwakarta mengikuti kegiatan Pengawasan Operasi (Wasops) Mantap Brata 2023-2024 dari Itwasda Polda Jawa Barat,

Kegiatan yang dipusatkan di Aula Polres Bogor itu juga diikuti, Polres Subang, Polres Bogor, Polres Sukabumi Kota, Polres Sukabumi dan Polres Cianjur.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ricky Adipratama mengatakan, pelaksanaan Supervisi Tim Itwasda Polda Jabar dalam rangka Pengawasan Operasi (wasops) Mantap Brata 2023-2024 di Aula Polres Bogor.

Ia menyebut, kegiatan supervisi dalam rangka mengecek kesiapan adminstrasi pada pelaksanaan Operasi Mantap Brata 2023-2024 oleh tim Itwasum Polri.

“Kegiatan Wasops ini dilakukan langsung oleh tim Itwasum Polri untuk pengawasan terkait Pelaksanaan tugas dan anggaran, dan memastikan pengawasan hasil operasi berjalan sesuai rencana kondisi di daerah masing masing sehingga Daerah Hukum Polda Jawa Barat aman Kondusif,

Ia menyebut, dengan pengawasan Operasi Mantap Brata 2023-2024 dapat meningkatkan mutu serta terus berupaya untuk selalu berbenah dan berusaha keras memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Demi terlaksananya Operasi secara efektif dan efesien sesuai sasaran dan target yang telah ditentukan dengan harapan bisa sesuai dengan sasaran dan target yang telah ditentukan.

RN/M.hasiholan.s/red

Pos terkait