Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH( Pj.BupatiTapanuli-Tengah) Hadiri acara Pisah Sambut Kapolres Sibolga

refubliknews.
Tapanuli-Tengah
Pj. Bupati Tapteng (Tapteng) Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH hadiri acara Pisah Sambut Kapolres Sibolga dari AKBP Taryono Raharja, SH, S.I.K, MH (Pejabat Lama) kepada AKBP Achmad Fauzi, SH, S.I.K, M. I.K (Pejabat Baru) yang dilaksanakan di Aula Wira Pratama Polres Sibolga pada Sabtu,malam (06/01/2024).

Pj. Bupati Tapteng Dr. Sugeng Riyanta, SH, MH dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Tapteng mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Sibolga yang baru Bapak Ahmad Fauzi Semoga sukses dalam mengemban Tugas menjadi Kapolres Sibolga.
Dari berbagai pengalaman sebelumnya kalau masuk Sumatera Utara itu kalau bagi jajaran Vertikal baik Kejaksaan maupun jajaran Polres di Sumatera Utara, apabila lulus di wilayah ini Insya Allah Jenderal ada di Pundaknya. Saya yakin itu, sehingga Walaupun Sibolga ini kota terkecil di Indonesia, tetapi berkahnya akan menjadi berkah besar . Sibolga Tapteng merupakan dua daerah yang tidak bisa dipisahkan untuk itu kami berharap Sinergitas yang sudah terjalin selama ini antara Pemkab Tapteng dengan Polres Sibolga dapat berlanjut dibawah kepemimpinan adinda Kapolres Sibolga yang Baru.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Pj. Bupati Tapteng menyampaikan kepada Pejabat Kapolres Sibolga yang lama Semoga Sukses di tempat tugas yang baru dan semoga karir semakin meningkat, kalaupun nanti sudah ditempat tugas yang baru agar senantiasa kita tetap saling komunikasi dan terima kasih juga kami sampaikan kepada Bapak Taryono Raharja atas kebersamaan dan koordinasi yang terjalin baik selama ini.

Sebelumnya Kapolres Sibolga Yang Baru AKBP Achmad Fauzi, SH, SIK, MIK menyampaikan Ada hal yang luar biasa saya lihat di Kota Sibolga ini, karena adanya kekompakan dan kolaborasi dari Forkopimdanya. Sesuatu yang sangat berharga dari apapun juga, apabila kita hidup berdampingan. Kami mohon izin, kami sangat membutuhkan dukungan, bantuan serta bimbingan dari bapak dan ibu selama kami menjalankan tugas di Sibolga ini. Semoga komunikasi dan koordinasi yang baik sebelumnya bisa terus berlanjut.

Pejabat Kapolres Yang lama AKBP Taryono Raharjo, SH, SIK, MH, menyampaikan kesannya selama menjabat di Polres banyak kenangan yang tidak terlupakan dan tidak menyangka akan ditugaskan di Polres Sibolga ini. Saya mengapresiasi kekompakan, sinergitas antara Forkopimda sangat terjalin erat, sehingga Kantibmas di Kota Sibolga bisa terjaga dengan baik. Saya harapkan kekompakan ini bisa terus dilanjutkan Kapolres yang baru. Saat ini kami Pamit dan juga meminta maaf apabila selama saya bertugas ada kekurangan saya, mungkin ada hal hal yang belum sesuai dengan keinginan bapak ibu mohon di maafkan.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan pemberian Cinderamata dan Penyematan Ulos oleh Pj. Bupati Tapteng kepada Kapolres Sibolga yang lama AKBP Taryono Raharja, SH, S.I.K, MH dan kepada Kapolres Sibolga yang Baru AKBP Achmad Fauzi, SH, S.I.K, M. I.K

Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Sibolga, Kapolres Tapteng, Wakil Ketua DPRD Kota Sibolga, Forkopimda Sibolga, Ketua MUI Sibolga, Pengurus FKUB Sibolga, serta undangan lainnya.

RN/Sefri Fernando Siahaan/red

Pos terkait