Laka Lantas di Manduamas, Sebabkan 1 Remaja Meninggal Dunia, 2 Remaja Kritis

refubliknews.com,
Tapteng – Polisi di Tapanuli Tengah himbau warga agar tetap berhati-hati mengendarai kendaraan bermotor, Kejadian laka lantas kontra antara sepeda motor Revo dan Verza tersebut terjadi pada hari Rabu (8/5/2024) sekitar pukul 21.00 Wib dijalan Lintas Manduamas Aceh, tepatnya di Kelurahan PO Manduamas Kab. Tapteng.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Manduamas AKP Kuson Butarbutar menyampaikan bahwa laka lantas tersebut menyebabkan 1 Pengendara Meninggal Dunia dan 2 Kritis.

“Ketiga korban setelah kejadian di TKP langsung dilarikan Personil Bhabinkamtibmas Polsek Manduamas dan warga ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis, namun 1 Remaja pengendara Meninggal Dunia” Terang Kapolsek Manduamas.

Adapun identitas pengendara Sepeda Motor Verza L. Sitohang (17 thn) warga Desa Sigodung bersama Penumpang B. Sitohang (15 thn) warga sigodung kontra dengan Pengendara Sepeda Motor Revo AD. Harefa (18 thn) Warga desa Masnauli Sirandorung.

Kapolsek Manduamas juga menjelaskan kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi dilapangan Sintia M. (18 Thn) dan Vani Siregar (20 thn) warga Manduamas, menerangkan bahwa Sepeda motor Verza melintas dari arah Manduamas menuju arah Barus, sementara Septor Revo melintas dari arah Barus menuju arah Manduamas.

Lanjutnya, pada saat Sepeda motor Revo akan memotong atau melewati mobil Pickup yang didepannya, namun Septor Revo tidak ada memakai lampu (situasi gelap karena malam) tiba tiba dari arah depan mobil Pickup Sepeda Motor Verza melintas, maka terjadilah tabrakan / kecelakaan tidak terelakkan.

“Masing masing Korban dari ke dua Kenderaan dibawa ke Puskesmas Manduamas, untuk mendapatkan pertolongan medis, namun korban pengendara Septor Verza An : L. Sitohang tidak tertolong (MD) dan kedua lainnya kritis” terang Kapolsek

RN/Sefri F.Siahaan./red

Pos terkait