780 Peserta Ikut Funbike PWI Jakarta Utara

refubliknews.com,
Jakarta,-

Sebanyak 780 peserta yang berasal dari enam Kecamatan di Jakarta Utara dan di luar Jakarta Utara mengikuti kegiatan fun bike PWI Jakarta Utara yang mengambil lokasi star dari Stadion Jakarta International Stadion (JIS) menuju Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Minggu (27/08/2023).

Ketua Panitia, Andi Amin Hidayat mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Jakarta Utara dan di luar Jakarta Utara serta komunitas sepeda yang telah berpartispasi dalam kegiatan sepeda santai PWI Jakarta Utara.

Dikesempatan ini, saya mewakili temen temen panitia mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yakni Taman Impian Jaya Ancol, PMI Jakarta Utara, Rodalink, Polygon, Rumah Sakit Firdaus, KPU Jakarta Utara, Bank DKI, PT. Bogasari, BPJS Kesehatan, jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara, Baznas Bazis Jakarta Utara dan semua pihak yang telah Ikut serta membantu kegiatan ini kami ucapkan banyak terima kasih dan semoga kebersamaan dapat terus berlanjut di kegiatan lain

“Dari kouta awal sebanyak 250 orang tercatat sebanyak 780 peserta Ikut ambil bagian dalam kegiatan fun bike PWI Jakarta Utara. Kedepan, melihat animo masyarakat yang cukup tinggi untuk ikut kegiatan fun bike maka kegiatan menjadi agenda tahunan PWI Jakarta Utara,”ujarnya.

Ditempat yang sama Ketua PWI Koordinatoriat Jakarta Utara Ilham Darmawan mengatakan, kegiatan olahraga bersama masyarakat Jakarta Utara dan sekitarnya ini baru pertama kali dilaksanakan oleh PWI Jakarta Utara dan kedepan ini akan menjadi agenda tahunan PWI Jakarta Utara.

“Semoga kedepan, kegiatan ini dapat lebih besar lagi dan pesertanya lebih banyak lagi dan lebih meriah lagi dan ini akan menjadi agenda tahunan PWI Jakarta Utara dalam rangka memeriahkan HUT RI,”ujar Ilham.

Kepada kesempatan tersebut, Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Administrasi Jakarta Utara, Yunus Burhan memberikan apresiasi kepada jajaran PWI Jakarta Utara memberikan apresiasi atas dilaksanakan kegiatan ini, selain Ikut menyemarakkan HUT RI sekaligus mempererat tali silahturahmi.

“Kami memberikan apresiasi atas dilaksanakan kegiatan, selain mencari berita dan Ikut menyebarluaskan informasi, PWI Jakarta Utara turut membangun semangat warga untuk berolahraga melalui sepeda,”ungkapnya.

Saat awak media mewawancarai salah satu peserta dari RW 06 Sunter Agung, Momyta mengungkapkan bahwa kegiatan funbike ini sangat bagus untuk masyarakat dan juga untuk kebugaran tubuh serta ajang silaturahmi, saya berharap jangan sampai berhenti disini tapi harus tingkatkan lagi

Dan juga saya beserta Teman-teman mengucapkan banyak terimakasih kepada Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ), Koordinator Jakarta Utara yang sudah mau peduli dengan warga masyarakat Jakarta Utara,”tutup Momyta

Dalam kegiatan ini juga KPU Jakarta Utara juga turut mensosialisasikan terkait Pemilu 2024 yang langsung di sampaikan oleh Ketua KPU Jakarta Utara serta pembagian door price.

RN/Jerry patty/red

Pos terkait