Rawat Silaturahmi, Pemdes Cihanjawar Gelar Halal Bihalal

refubliknews.com,-Purwakarta | Pemdes Cihanjawar, Kecamatan Bojong, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat menggelar acara halal bihalal dan sahriyahaan bersama jajaran perangkat desa Cihanjawar.

Kegiatan halal bihalal dan sahriyahaan tersebut digelar usai libur Hari Raya Idul Fitri 1445 H di gelar di Aula Kantor Desa Cihanjawar, Kecamatan Bojong, Purwakarta, pada Kamis 2 Mei 2024.

Agenda kegiatan tersebut dihadiri seluruh jajaran perangkat Desa Cihanjawar, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Babinsa, Bhabinkantibmas, RT/RW, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK), tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kepala Desa (Kades) Cihanjawar, Dedi Supriadi, dalam sambutannya mengatakan, bahwa halal bihalal dan sahriyahaan merupakan bagian dalam merawat kebersamaan aparatur dan staf desa bersama unsur lain sebagai penggerak pemerintahan desa.

“Alhamdulillah, setelah libur Hari Raya Idul Fitri, kami mengadakan acara halal bihalal dan sahriyahaan untuk memperkuat kekeluargaan dan merawat silaturahmi bagi seluruh pegawai yang ada di desa kami,” kata Dedi, disela-sela acara halal bihalal, pada Kamis 2 April 2024.

Ia berharap, usai hari raya idul fitri ini seluruh perangkat desa dapat lebih kompak dan semangat dalam meningkatkan kinerja guna memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Mari kita tinggalkan segala hal yang tidak baik di tahun lalu, ganti dengan hal-hal baik ditahun ini. Kita bersama, menyatu dalam menjalankan program pembangunan di Desa Cihanjawar,” harapnya.

Dedi berpesan, kepada seluruh perangkat desa agar mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab dalam melayani masyarakat.

“Semoga kita semua diberi keberkahan dan kesejahteraan. Sehingga, dapat bersama-sama membangun desa dengan penuh semangat agar Cihanjawar menjadi desa yang maju dan bermartabat,” pesannya.

RN/raffa christ manalu/red

Pos terkait