Wali Kota Sibolga Lepas Kontingen FTA Berlaga di Bodil Taekwondo Championship 2024.

refubliknews.com,
Sibolga I PANDAN, TAPTENG – Wali Kota Sibolga, H. Jamaluddin Pohan, dengan penuh semangat melepas Kontingen Fighter Taekwondo Academy (FTA) Sibolga untuk berkompetisi dalam Kejuaraan Bodil Taekwondo Championship 2024. Acara pelepasan yang berlangsung di kediaman pribadi Wali Kota Sibolga pada Kamis (02/05/2024) ini menandai partisipasi Kota Sibolga dalam ajang bergengsi ini.

Kontingen FTA Sibolga yang akan berlaga terdiri dari 34 atlet yang siap mengikuti 36 kelas pada kejuaraan yang berlangsung dari tanggal 10 hingga 12 Mei 2024 ini. Sebelumnya, pada tahun lalu, Kota Sibolga berhasil meraih prestasi gemilang dengan meraih 2 Medali Emas, 1 Medali Perak, dan 4 Medali Perunggu dalam perebutan Piala Wagubsu H. Muda Rajeckshah, S.Sos, M. Hum.

Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Sibolga, Jamil Zeb Tumori S.H., M.A.P., menyampaikan bahwa prestasi tersebut membuktikan Sibolga sebagai kota atlet beladiri yang tangguh. Wali Kota Jamaluddin Pohan juga memberikan arahan dan motivasi kepada para atlet agar tetap semangat dan berkompetisi secara sportif, menjadikan pertarungan ini sebagai kompetisi sejati, bukan ajang perkelahian.

Acara pelepasan kontingen ini juga dihadiri oleh beberapa pejabat terkait, antara lain Plh. Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum, Plt. BPKPAD Kota Sibolga, Kadis Parpora Kota Sibolga, dan Ketua Koni Kota Sibolga, yang turut memberikan dukungan dan semangat kepada para atlet.

Semoga para atlet dari Kota Sibolga dapat mengukir prestasi gemilang dalam kejuaraan ini, sebagai bukti nyata dari dedikasi, disiplin, dan semangat juang mereka dalam dunia beladiri.

RN/Sefri F.Siahaan./red

Pos terkait