Berkolaborasi Dengan Camat dan Apdesi, Polres Purwakarta Bangun ASAD 313 Football Club

refubliknews.com,
Purwakarta – Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, membangun sinergi dan berkolaborasi bersama para Camat dan Kepala Desa dalam pengembangan ASAD 313 Football Club sebagai klub sepak bola lokal di Kabupaten Purwakarta.

Bertempat di Aula Sarja Arya Rancana Mapolres Purwakarta, kegiatan yang bertujuan membangun sinergi dan berkolaborasi dalam program pembinaan ASAD 313 Football Club, di pimpin langsung Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain, pada Selasa 18 Juli 2023.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri Wakapolres Purwakarta, Kabag Ops, Para Kapolsek Jajaran Polres Purwakarta, Para Camat se Kabupaten Purwakarta dan Ketua Apdesi Purwakarta yang mewakili perwakilan masyarakat.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain mengatakan, pihaknya mengajak para camat, Apdesi dan masyarakat Purwakarta, untuk berkomitmen bersama Polres Purwakarta dalam membangun ASAD 313 Football Club ini, sebagai sarana pembinaan generasi muda dan meningkatkan prestasi olahraga di daerah ini.

“Dengan perencanaan yang matang, pembinaan ini dapat menjadi fondasi kuat yang menopang klub sehingga menghasilkan iklim sepak bola profesional dan berintegritas,” Ucap Edwar, pada awaq media, Selasa 18 Juli 2023.

Edwar menekankan, pentingnya kerjasama yang erat antara klub sepak bola dengan pihak kepolisian.

“Hal ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi para atlet dan penggemar sepakbola di Purwakarta, kami menyadari pentingnya peran olahraga, khususnya sepakbola, dalam menggalang kebersamaan, disiplin, dan semangat kompetisi yang sehat di kalangan masyarakat,” Jelas Edwar.

Sementara itu, Ketua Apdesi Kabupaten Purwakarta, H.Tatang Taryana mengatakan, pihaknya mengapresiasi atas upaya yang dilakukan Polres Purwakarta dalam pembinaan klub sepakbola lokal.

Tatang juga menyatakan, komitmen Apdesi Purwakarta untuk mendukung dan memfasilitasi kegiatan yang bertujuan untuk mengembangkan potensi olahraga di daerah ini.

“Dengan kegiatan membangun sinergi dan berkolaborasi ini, merupakan keberhasilan pengamanan yang terencana dan terkendali akan terwujud dengan baik, berkat kerjasama yang baik antara pihak kepolisian, masyarakat, dan pengurus klub sepak bola, kegiatan pengamanan di sekitar tempat acara berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan, hal ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kesadaran akan pentingnya menjaga situasi keamanan dan ketertiban,” ungkap Leteng, sapaan akrab H.Tatang Taryana.

RN/rafael christian manalu/red

Pos terkait