Anggota Satlantas Polres Pemalang Menggelar Kegiatan Penindakan Kenalpot Brong Di Malam Hari 

refubliknews.com,
PEMALANG 25 Maret 2023. Satuan Anggota Satlantas Polres Pemalang menggelar giat Penerapan Tilang Manual secara berkeliling di sekitaran jalan raya di Pemalang.

Kegiatan Penerapan Tilang Manual di mulai pukul 20,30wib di pimpin oleh Kompol Nana Edi Sugito SH selaku Kabaglog Polres Pemalang, di dampingi IPDA Widodo Aprianto S.T. selaku KBO Satlantas IPTU Dwi Harmono S.H. M.H. Kanit Turjawali Satlantas Polres Pemalang.

Kegiatan yang di gelar pada malam hari, Sabtu 25/3/2023 pukul 20:30 wib sampai selesai bertujuan untuk menertibkan kendaraan sepeda motor yang berkelpot brong, 

Kompol Nana Edi Sugito SH Pemimpin kegiatan tersebut saat di konfirmasi dari awak Media ia mengatakan bahwa kegiatan pada malam hari ini bertujuan untuk menindak kendaraan sepeda motor yang berkelpot brong ia juga menghimbau kepada Masyarakat terutama kepada para pengendara agar mematuhi aturan berlalu-lintas supaya masyarakat dalam mengendarai sepeda motor maupun kendaraan lainnya supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan,’ Tegasnya.

RN/ida fitriyah/red

Pos terkait