Ketua Umum Paguyuban Wihara Pejagalan hadiri Isra Mi’raj di Rw. 08.

refubliknews.com,
Jakarta,-

Ketua Umum paguyuban Wihara Pejagalan bersama pengurus yang lainnya menghadiri acara Isra Mi’raj di wilayah Rw. 08 Kelurahan Pejagalan Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.
Acara Isra Mi’raj ini diselenggarakan pada Sabtu , 18 Febuari 2023 pukul 20.00 Wib.

Dikesempatan ini Freddy Wei sebagai Ketua Umum mengatakan, kami dari Paguyuban Wihara Pejagalan mengucapkan terimakasih kepada kepanitia penyelenggara Isra Mi’rat, yang sudah mau mengundang kami dalam acara ini, tentunya sebagai umat beragama mempunyai teloransi untuk saling menghormati dan menghargai agama apapun, agar terciptanya bentuk kerukunan antara agama, makanya ketika kami diundang oleh panitia penyelenggara Isra Mi’rat, kami katakan kami akan hadir bersama pengurus yang lain, sebab didalam kepengurus Paguyuban Wihara Pejagalan ada saudara kita yang beda agama didalamnya, mari kita jaga kerukunan antara umat beragama karena kebersamaan itu indah dan hanya ada di negara Indonesia kerukunnan umat beragama sila pertama yaitu Ketuhanan Yang Maha Esa. ( ujar Freddy Wei )

Ditempat yang sama Ustad Umron mengatakan syukur Alhamdulillah malam hari ini berjalan lancar panitia bersama warga sekitar, semuanya bisa guyub rukun bisa mensukseskan acara ini tanpa ada halangan apapun, saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga, saudara-saudara kami dari Paguyuban wihara pejagalan dan semua unsur terkait alhamdulillah acara berjalan lancar sesuai dengan rencana.( ujar Ustad Umron ).

Disambung Bapak Margono SIP, sebagai Ketua Rw. 08 mangatakan, saya senang dengan kegiatan keagamaan yang ada diwilayah kita khususnya Rw.08, bahwa inilah Roh Agama Islam bahwa kita saling mengasihi dan berteloransi kepada semua agama dan semua manusia bahwa dengan adanya acara Isra Mi’rat ini, mudah-mudahan bukan hanya sampai disini kita akan selalu berkolaborasi dan berkerjasama dengan agama mana pun sebagai bentuk toleransi umat beragama Sila pertama pertama yaitu Ketuhanan Yang Maha Esa, saya sebagai ketua Rw. 08 mengucap terimakasih kepada Paguyuban Wihara Pejagalan Yang sudah mau hadir diacara Isra Mi’raj ini. ( ujar Bapak Margono. SIP Ketua Rw. 08 )

RN/hermawan lim/red

Pos terkait