Ketua Rw. 08 Bapak Margono, SIP hadiri acara ISRA MI’RAJ di Musholah Darusalam

refubliknews.com,
Pejagalan Jakarta Utara.

Panitia pelaksana (PHBI) mengadakan kegiatan acara ISRA MI’RAJ di Musholah Darusalam Rw..08 kelurahan pejagalan.

Peran serta warga Rt. 01/08 khusus serta warga Rw.08 dan berkolaborasi dengan Paguyuban Warga Nahdliyyin Jatiputih, melakukan kegiatan yang sangat fositif sekali, yaitu ISRA MI’RAJ.

Acara ini diselenggarakan pada hari sabtu tanggal 18 februari 2023, ini membuktikan ketika seorang Pengurus Rw. 08 dalam hal ini Bapak Margono, SIP, ikut serta didalamnya maka dalam waktu yang singkat 3 hari kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan berjalan dengan lancar, atas sarannya beliau mengusul kepada panitia untuk mengundang Paguyuban Wihara Pejagalan sebagai bukti toleransi antar agama yang berada diwilayah Rw. 08 Kelurahan Pejagalan.

Dalam hal acara ini Bapak Margono, SIP selaku Ketua Rw. 08 didalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada panitia dan warga Rw.08, mau berkerjasama dan alhamdulillah akhirnya acara Isra Mi’raj dapat terlaksana berjalan dengan lancar, saya berharap bukan hanya kegiatan ini saja yang bisa kita adakan, melainkan kegiatan Islam yang lain seperti maulid nabi, 1 muharam dan lain-lain.
Dan terimakasih juga saya ucapkan kepada Paguyuban Wihara Pejagalan yang sudah mau hadir, ini bukti bahwa kita menjaga betul toleransi antara agama karna kebersamaan itu indah. Mari kita jujung terus rasa kebersamaan dalam balutan NKRI.

ditempat terpisah ketua Umum Peguyubahn Wihara Pejagalan pun mengatakan, bangga dan terharu atas undangan dari pihak panitia Isra Mi’raj semoga kita akan selalu bersama-sama dalam kebhinekaan walau berbeda tapi kita harus saling menghormati dan menjaga keutuhan antar umat beragama, ( ujar Freddy Wei )

RN/hermawan lim/red

Pos terkait