PAGUYUBAN WIHARA PEJAGALAN MENERIMA BANTUAN DARI PARA DONATUR UNTUK DIBAGIKAN KEPADA WARGA

refubliknews.com,
Jakarta,-

PAGUYUBAN WIHARA PEJAGALAN menerima bantuan dari dari para Donatur berupa Beras, Indomie, Teh dan gula dan bantuan ini, diiterima langsung oleh Team Unit Reaksi Cepat dibawah naungan Paguyuban wihara Pejagalan yang diketuai oleh Bapak Hermawan Lim.

adapun bantuan ini akan disalurakan untuk warga yang benar-benar membutuhkannya, khususnya bagi warga yang pernah menerima Kursi Roda dari Paguyuban Wihara Pejagalan.

Tentunya kami sebagai Pengurus mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari para Donator yang memberikan kepada kami, tentunya bantuan ini akan kami salurakan langsung kepada warga yang memang benar-benar membutuhkannya, khusus akan kami berikan juga untuk warga yang pernah menerima bantuan Kursi Roda.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan para Donotur yang menyalurakannya kepada kami, semoga Tuhan selalu melimpahkan Rejeki dan kesehatan untuk para Donatur semuanya Paguyuban Wiraha Pejagalan dan juga untuk Team Unit Reaksi Cepat PWP, semoga semuanya selalu diberikan kesehatan dalam menjalankan kegiatan sosial ini.
( ujar Ketua Umum Paguyuban Wihara Pejagalan Bapak Freddy Wei )

RN/muhamad fujitono/red

Pos terkait