Sambut HUT TNI AL Ke-77 Tahun 2022, Danlanal Lhokseumawe Pimpin Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga

refubliknews.com,
Lhokseumawe,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI AL Ke-77 Tahun 2022, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Lhokseumawe Kolonel Marinir Dian Suryansyah pimpin ziarah rombongan dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Blang Panyang, Jalan Medan-Banda Aceh, Desa Blang Panyang, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Jum’at (09/09/2022).

Kegiatan ziarah rombongan dan tabur bunga tersebut Komandan Lanal Lhokseumawe didampingi oleh Ketua Jalasenastri Cabang 6 Korcab I DJa I Ny. Indriani Dian Suryansyah, Palaksa Letkol Laut (KH) Irfan Hasibuan, Paspotmar Mayor Laut (KH) Farizal, Perwira Staf, Bintara dan Tamtama Lanal Lhokseumawe, serta Pengurus Jalasenastri Cabang 6 Korcab I DJA I.

Bacaan Lainnya

Ziarah dan tabur bunga kali ini dilaksanakan dengan diawali penghormatan kepada arwah para pahlawan dilanjutkan dengan mengheningkan cipta dan pemanjatan doa, pada ziarah tabur bunga Komandan Lanal Lhokseumawe meletakkan karangan bunga di Tugu TMP Blang Panyang dilanjutkan dengan penaburan bunga di pusara para pahlawan kusuma bangsa diikuti seluruh peserta rombongan ziarah.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga adalah rangkaian dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI AL Ke-77 Tahun 2022, sekaligus sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur berjuang dalam menegakkan kedaulatan Bangsa dan Negara Indonesia dari tangan penjajah.

Tabur bunga dilaksanakan secara internal dan terbatas dengan penuh kesederhanaan dan Khidmat, tema
Hari Ulang Tahun TNI AL Ke-77 Tahun 2022 Membangun Kejayaan Maritim Untuk pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.

(Pen Lanal Lhokseumawe)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan