Komandan Lanal Bandung Laksanakan Pengarahan dan Penandatangan Fakta Integritas Seleksi Penerimaan Calon Prajurit TNI AL Tahun 2022

refubliknews.cim,
Bandung,- Komandan Lanal Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowati, S.T., M.Sc., M.Tr.Hanla., melaksanakan pengarahan dan Penandatangan Fakta Integritas pelaksanaan seleksi Casis Bintara/Wanita dan Tamtama Sub Panda Bandung Tahun 2022 yang bebas dari KKN, bertempat di Mess Pati TNI AL R.E. Martadinata, Jalan dr. Setia Budi Kota Bandung, Minggu (14/08/2022).

Dalam Pengarahannya, Danlanal Bandung mengatakan bahwa dengan penandatanganan fakta integritas ini ditujukan bahwa dalam penerimaan Calon Anggota TNI AL tidak dipungut biaya dan selama berlangsungnya seleksi dilaksanakan secara transparan dan terbuka sesuai dengan hasil yang diperoleh oleh para calon tanpa memilih dan memilah para calon baik dari status maupun siapa dirinya akan tetapi murni dari nilai yang dimiliki para calon.

Lebih lanjut, seluruh Calon Siswa harus berjuang secara mandiri dalam melaksanakan seleksi. Casis yang lolos dari Panda Bandung akan melanjutkan test tahap II di Lantamal III Jakarta. Seluruh Casis harus berjuang secara mandiri dalam melaksanakan seleksi. Seleksi penerimaan Casis Ba/Ta TNI AL tidak dipungut biaya, apabila ada oknum yang menawarkan jasa bisa meloloskan Casis agar dilaporkan ke Lanal/Panitia.

Selain itu, Danlanal Bandung berharap agar para calon tetap bersaing semaksimal mungkin untuk dapat lolos dan lulus guna menjadi prajurit TNI AL hingga sampai di tes pusat serta dapat mengikuti pendidikan dan dilantik menjadi Bintara dan Tamtama TNI AL.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas oleh Komandan Lanal Bandung dan perwira staf Lanal Bandung serta disaksikan oleh seluruh para calon Bintara pria/wan dan Tamtama Angkatan ke II tahun 2022.

(Pen Lanal Bandung)

RN/indah/red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan